Home » , , , , , » Suarez pilih bergabung barca daripada madrid

Suarez pilih bergabung barca daripada madrid

Luis Suarez sudah mengakui bahwa Real Madrid sempat mendekatinya di bursa transfer musim panas yang lalu. Meski demikian Suarez pilih bergabung barca daripada madrid
Sebelum akhirnya dilepas Liverpool ke Barca dengan banderol 75 juta poundsterling, masa depan Suarez memang kerap dispekulasikan. Beberapa klub besar Eropa tertarik untuk meminang pemain asal Uruguay itu.


Selain Barca, ada juga Real Madrid, Paris St-Germain, Manchester City, Juventus, dan Arsenal tertarik untuk mendatangkannya. Bahkan Madrid kencang diisukan akan memboyongnya dengan banderol tinggi.

Tapi tak ada tawaran yang serius dari Madrid hingga Barca mendapatkan tanda tangan Suarez musim panas lalu. Suarez mengakui memang dirinya sempat diminati oleh el real, tapi dia akhirnya senang bisa bermain untuk Barca, klub impiannya sejak kecil.

"Real Madrid memang tertarik padaku, tapi impianku adalah bermain untuk Barca. Ketika aku mendengar nama 'Barcelona', aku tidak ragu menerima tawaran mereka," ujar Suarez seperti dikutip Marca.

"Mereka adalah klub terbaik dunia untukku. Untuk semua yang telah diraih dan diperjuangkan mereka. Bagiku mereka yang terbaik," sambung pemain 28 tahun itu.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini