Home » , , » Gempa bumi 10 september 2015

Gempa bumi 10 september 2015

Gempa bumi 10 september 2015. Gempa bumi 10 september berpusat di laut 53 km baratdaya Kab.Malang
III-IV Malang
II-III Karangkates.
Gempa malang 10 september 2015, gempa tulungagung 10 SEPTEMBER 2015 berpusat di malang. gempa 11 september 2015.

Kali ini Livebolaku akan menginformasikan tentang kejadian Gempa bumi beberapa menit yang lalu yang terasa sampai dirumah saya, yaitu di Tulungagung dan juga gempa 10 september 2015 tengah malam ini juga dirasakan dirumah istri saya di TUREN, Malang, Jatim 10 september 2015 sekitar jam 23:20 an dengan skala yang belum saya ketahui karena di situs BMKG belum terupdate.

Gempa yang terasa sampai dirumah saya mengagetkan saya yang lagi enak-enaknya tidur.. hehehe...

Setelah saya lihat situs resmi BMKG, ternyata pusat gempa yaitu di malang

INFO GEMPA BUMI TERKINI
kekuatan: 4,9SR


23:19:25 WIB
8.69 LS 112.57 BT4.9 SR21 Km

Pusat gempa berada di laut 53 km baratdaya Kab.Malang
III-IV Malang
II-III Karangkates


10 komentar:

  1. haduh apes bgt om, lagi enak2 nya berhubungan intim sama istri malah terjadi gempa di tulungagung,.saking groginya nyari celana malah keliru rok nya istri, malu bgt ketahuan sama mertua

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. aku jadi ketawa sendiri baca pengalaman anda barusan. ayoo lanjutin lagii :D

      Hapus
  2. Informasi Gempabumi Dirasakan*.10/09/2015, 16:19:56 WIBGempa DirasakanTerjadi Gempa Dirasakan, Pusat gempa berada di laut 53 km baratdaya Kab.Malang Jatim, Mag 4.9 SR, Waktu 10/09/2015 23:19:25 WIB, dirasakan di Malang III-IV MMI, Karangkates II-III MMI

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh sudah ada info resmi nya ya ?? ane ketinggalan info nih ..hehehe
      tapi di situs bmkg kok belum ada, makanya saya belum berani nulis sedetail-detailnya. makasih infonya :)

      Hapus
  3. Semoga tidak memakan korban.. amiinn

    BalasHapus
  4. Semoga tidak memakan korban.. amiinn

    BalasHapus
  5. Gempa 10 September semalam terjadi didaerah saya bululawang malang pukul 23.29

    BalasHapus
  6. iya, pusat gempa 54km baratdaya malang, semoga tidak terjadi kerusakan parah..aamiin

    BalasHapus
  7. Mudah mudahan gk terjadi tsunami, hehehe

    BalasHapus

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini