Home » , , » Barcelona belum kepikiran treble

Barcelona belum kepikiran treble


Barcelona punya kans besar buat mengulang prestasi 2009 silam saat meraih tiga gelar di satu musim kompetisi. Tapi Luis Suarez menegaskan barcelona belum kepikiran treble

Barca saat ini masih punya kans menyapu bersih semua kompetisi yang masih diikuti mereka. Pasukan Luis Enrique itu ada di pucuk klasemen dengan keunggulan empat poin di atas Real Madrid, dengan liga menyisakan tujuh pekan lagi.

Sementara di Liga Champions musim ini, Barca menjadi unggulan pertama bersama Bayern Munich, meski harus melewati hadangan Paris St-Germain di perempatfinal. Peluang terdekat untuk meraih trofi juara ada di ajang Copa del Rey saat berhadapan dengan Athletic Bilbao di final.

Dengan performa tim yang tengah naik dan menanjak belakangan ini plus ketajaman trio Suarez-Lionel Messi-Neymar di lini depan, jelas Barca digadang-gadang bakal bisa meraih treble winners, seperti yang dilakukan barca di musim pertama Pep Guardiola melatih tahun 2009 lalu.

"Tidak, kami sama sekali tidak membicarakan soal treble winner di ruang ganti. Tapi memang ada pembicaraan bahwa kami memang mampu melakukannya," tutur Suarez menanggapi peluang Barca meraih tiga gelar musim ini, seperti dikutip Marca.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini