Home » , , , , » Menang atas vallecano ,Ancelotti punya rekor baru

Menang atas vallecano ,Ancelotti punya rekor baru


Real Madrid berhasil membawa pulang kemenangan kala bertandang ke markas Rayo Vallecano pada pekan ke-30 La Liga, dini hari tadi. Ternyata, kemenangan itu menciptakan sebuah rekor baru untuk pelatih Carlo Ancelotti.

Sebagaimana yang dilansir Madrid pada situs resminya, Ancelotti berhasil masuk dalam 10 besar jajaran pelatih Madrid yang mengemas kemenangan terbanyak di ajang La Liga. Di mana, pelatih yang menukangi El Real sejak 2013 itu telah mengemas 50 kemenangan.

Catatan tersebut membuat pelatih asal Italia itu bersanding dengan Fabio Capello (1996–1997 dan 2006–2007) dan satu laga lebih banyak daripada Alfredo Di Stefano (1982–1984 dan 1990–1991) dan Jose Villalonga (1955–1957).

Hebatnya lagi , mantan pelatih AC Milan dan Paris Saint-Germain itu juga unggul dari mantan pelatih Madrid lainnya. Di mana, Ancelotti memiliki persentase kemenangan terbaik di Madrid dalam perjalanannya yang sudah satu setengah musim ini.

“Di bawah Ancelotti, Madrid telah memperoleh kemenangan 73,5% dari 68 pertemuan di Liga yang dipimpinnya: 27 kali menang dalam pada musim lalu dan 23 kali menang pada musim ini. Angka ini dilengkapi dengan 7 laga imbang dan 11 kali kalah,” tulis Madrid.

Ancelotti memang sangat dan cukup ampuh meracik Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Pada musim pertamanya, dia sudah mempersembahkan gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub dan Copa del Rey.

Madrid sendiri berhasil mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 2-0 berkat gol dari James Rodriguez dan Ronaldo. Kemenangan ini membuat mereka menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 70 poin


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini