Home » , , » Gonzales bisa Pulih sepekan lagi

Gonzales bisa Pulih sepekan lagi

Gonzales bisa Pulih sepekan lagi. Kabar gembira bagi para Aremania dan juga skuad Arema. pasalnya Cristian Gonzales yang cedera telah mendapatkan kepastian tidak perlu melakukan operasi dan diprediksi bisa kembali ke lapangan lebih cepat dari perkiraan semula. Sepekan lagi, sang pemain bisa mulai berlatih ringan di lapangan.

Cristian Gonzales, sejak Jumat (6/5) kemarin telah pindah tempat perawatan di Surabaya, tepatnya di RS Port Health Center (PHC), di kawasan Perak. 
Bomber berjuluk El Loco ini, menjalani pemeriksaan intensif, sebagai kelanjutan observasi yang dijalani di RS Panti Nirmala, Malang.

“Siang tadi (jumat, Red), kami sudah pindah ke PHC. Di sini berdasarkan rekomendasi Dr Sjarief, dokter timnas Indonesia yang menyarankan pemeriksaan un tuk Cristian,” ujar Eva Gonzales, istri dari El Loco.

BACA JUGA :

Menurut dia, begitu datang dan menjalani pemeriksaan, penyerang naturalisasi asal Uruguay ini bisa bernafas lega. Ternyata keretakan tulang rusuk yang dialaminya, positif tidak perlu mendapatkan tindakan medis berupa operasi. Alhasil, kondisi ini pun disyukuri sang pemain.

“Pasti Cristian lega banget. Dia yang sempat cemberut dan pucat selama perjalanan, langsung sumringah, sore kemarin,” ungkap Eva yang admin kutip dari Malang Post.

Dokter tim yang dipimpin Paul Tahalele, ahli bedah toraks, akan memberikan terapi pada El Loco. Tindakannya seperti memperkuat kaki agar bisa berdiri tanpa alat bantu, serta sedikit demi sedikit menghilangkan rasa sakit pada bagian rusuknya.

“Terapi memulihkan bengkak di bagian rusuk. Perlu waktu seminggu saja dan setelah itu bisa meninggalkan rumah sakit ini,” papar dia.

Setelah itu, Gonzales pun sudah bisa kembali berlatih di lapangan bersama skuad Arema. Walaupun tidak serta merta menjalani latihan berat, namun dengan latihan seperti kekuatan fisik dan mulau menghilangkan trauma benturan.

“Butuh waktu sekitar satu pekan lagi agar dia bisa berlatih normal. Tetapi berita ini sudah sangat bagus bagi kami dan juga Arema,” tambahnya.

Gonzales dikabarkan tidak tenang saat melihat perjuangan kawan-kawannya yang kesulitan menjebol gawang Madura United. Gonzales yang kakinya tidak mengalami cedera mengaku sudah sangat gatal ingin segera beraksi.

“Sudah gatal rasanya ingin bermain lagi,” tutur Gonzales.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini