Home » , , » Sevilla tahan Barcelona 2-2

Sevilla tahan Barcelona 2-2


Barcelona menuai hasil imbang dalam lawatan ke markas Sevilla pada lanjutan La Liga. Padahal Blaugrana sudah unggul 2-0 hingga mendekati akhir pertandingan.

Bermain di Ramon Sanchez Pizjuan pada Minggu (12/4/2015) dinihari WIB, Barca memenangi pertandingan dengan hasil seri 2-2. The Catalans gagal mempertahankan keunggulan yang sudah dibuat hingga menit ke-84.
 
Messi memecah kebuntuan Barca di menit ke-14. Messi melepaskan tembakan yang melengkung ke kiri mulut gawnag dan tak bisa diantisipasi Rico. Kedudukan 1-0 untuk Barca.

Memasuki menit ke-31 giliran Neymar yang menceploskan bola. Pemain internasional Brasil itu mendapatkan peluang dari tendangan bebas dan membuat Barca unggul 2-0.

Tujuh menit kemudian tuan rumah memperpendek ketinggalan. Sepakan Ever Banega tak bisa diantisipasi Bravo.

Babak pertama usai, Barca masih unggul 2-1.


Memasuki babak kedua, pertandingan berjalan kian alot. Malah gawang Bravo kebobolan gol yang dibuat Kevin Gameiro di menit ke-84.

Kedudukan imbang 2-2 di akhir pertandingan.

Dengan hasil seri ini Barca makin didekati Real Madrid yang menang di laga sebelumnya. Barca memang masih memimpin papan klasemen dengan koleksi 68 poin dan Madrid di urutan kedua terpaut tiga angka. Sevilla menempati urutan kelima (21 poin).

Susunan pemain:

Sevilla: Rico, Tremoulinas, Carrico, Pareja, Anduejar, Krychowiak, Iborra (Mbia 70'), Banega, Vitolo (Reyes 70'), Vidal, Bacca (Gameiro 75')

Barcelona: Bravo, Pique, Alba, Alves, Mathieu, Rakitic, Busquets, Iniesta (Pedro 86'), Suarez, Messi, Neymar (Xavi74')


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini