Home » , , » Ronaldo cetak gol lagi lewat tendangan bebas

Ronaldo cetak gol lagi lewat tendangan bebas


Hampir setahun Cristiano Ronaldo tak mencetak gol dari tendangan bebas. Catatan itu akhirnya direvisi ronaldo setelah mencetak satu gol ke gawang Eibar.

Ronaldo tercatat sudah 347 hari tak membuat gol dari tendangan bebas langsung dalam laga kompetitif, sebagaimana dicatat Squawka. Sebelumnya, gol tendangan bebasnya yang teranyar adalah pada 29 April kala melawan Bayern Munich di Liga Champions musim lalu.

Penyerang Real Madrid itu akhirnya menghentikan krisis gol dari tendangan bebas saat membawa timnya menang 3-0 atas Eibar, Sabtu (11/4/2015) malam WIB di Santiago Bernabeu. Ronaldo sangat sukses mengeksekusi bola mati tak jauh dari kotak penalti Eibar dan bersarang ke gawang.

Gol tersebut sekaligus telah membuka keunggulan Madrid di laga itu. Javier Hernandez dan Jese Rodriguez pada prosesnya melengkapi kemenangan Los Blancos dengan masing-masing menyumbang satu gol.

Sementara itu, dicatat oleh Mister Chip bahwa Ronaldo akhirnya berhasil mencetak gol tendangan bebas, setelah gagal di 56 kali kesempatan beruntun sebelumnya. Itu merupakan gol tendangan bebasnya yang ke-43 di semua kompetisi dan yang ke-25 kalinya untuk Real Madrid seperti dicatat oleh Infostrada.

Tambahan satu gol itu juga mengukuhkannya di puncak daftar pencetak gol sementara La Liga. Kini ronaldo punya 37 gol dari 28 kali penampilan


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini