Home » , » Laga pembuka serie A akan digelar di Jakarta

Laga pembuka serie A akan digelar di Jakarta


Rencana mengejutkan dikemukakan oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Dia mengaku lagi menyusun sebuah program untuk menggelar pertandingan pada pekan perdana Serie A musim depan di 10 kota berbeda dari beberapa negara.

Wacana ini dimunculkan De Laurentiis demi meningkatkan prospek bisnis di setiap klub Italia. De Laurentiis yakin, dengan cara ini, nilai jual klub-klub Serie A akan meningkat.

De Laurentiis juga telah merunut 10 kota yang dinilainya cukup potensial untuk menggelar laga Serie A. Beberapa di antaranya London, New York, Paris, Beijing, Shanghai, dan Jakarta.

Dipilihnya Jakarta tentu menjadi sebuah kejutan. Namun, hal ini ternyata sudah dipikirkan oleh De Laurentiis. Jakarta menjadi tempat yang pas untuk memperluas jaringan bisnis Serie A.


"Saya sedang bekerja untuk sebuah format liga di mana pekan perdana Serie A digelar di 10 kota berbeda dari beberapa negara," kata De Laurentiis seperti dikutip Radio Kiss Kiss.


"Kami sedang menganalisa kemungkinan proyek tersebut dijalankan. Rencana ini diharapkan bisa meningkatkan keuntungan dan membantu sepakbola Italia keluar dari keterpurukan," sambungnya.


Dalam beberapa tahun belakangan, sepakbola Italia memang dirundung banyak masalah. Mulai dari kasus suap, pengaturan skor, hingga bangkrutnya salah satu klub legendaris, Parma.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini