Home » , » Juventus ingin terus menang

Juventus ingin terus menang


Juventus masih mempunyai peluang untuk memenangi trofi di tiga ajang yang mereka ikuti. Belum memastikan diri meraih piala, Bianconeri cuma ingin terus memetik kemenangan.

Juve saat ini berada di posisi terdepan untuk menjadi juara Serie A musim ini. Mereka menempati posisi pemuncak klasemen dengan raihan 70 poin, unggul 14 angka dari AS Roma yang ada di posisi kedua.

Dengan pertandingan yang tinggal menyisakan sembilan laga, tim asuhan Massimiliano Allegri itu dijagokan akan menjadi juara.

Sementara di Coppa Italia, Juve selangkah lagi untuk bisa mengangkat trofi coppa. Mereka sudah menjejak ke babak puncak dan akan berduel melawan Lazio.

Juve juga masih bertahan di Liga Champions musim ini. Juve akan berebut tiket ke semifinal dengan AS Monaco. Dengan skuat yang dimiliki oleh Juve saat ini, Alessio Tacchinardi berujar bahwa tim asal Turin itu bakal mampu memenangi tiga trofi musim ini.

Soal hal itu, bek Juve Leonardo Benucci memberikan tanggapan. Dia cuma ingin Juve terus menang.

"Bermimpi tidak membutuhkan apapun, lagipula kami harus tetap berpijak ke bumi," kata Bonucci di Rai Sport.

"Kami berada di dalam periode positif. Tapi, kami tak mampu memikirkan apa yang kami capai atau posisi dimana kami berada. Kami harus terus menang dan membangun moral kami," imbuhnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini