Home » , , , » Kunci sukses Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik dunia

Kunci sukses Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik dunia



Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane, membeberkan kunci sukses Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Menurutnya, kerja keras yang kerap dilakukan ronaldo, baik saat latihan maupun pertandingan jadi alasan mengapa ia pantas menyandang predikat ‘terbaik’.

Bahkan, Zidane yang kini bertugas sebagai pelatih Madrid Castilla tak terkejut dengan pencapaian yang ditorehkan peraih tiga trofi Ballon d’Or tersebut. Wajar jika Zidane berpendapat demikian, fakta di lapangan memang menunjukkan seperti itu.

Tiap kali menjalani latihan di Valdebebas –tempat latihan Madrid– Ronaldo kerap datang lebih dulu dan pulang paling terakhir dibanding rekan-rekannya. Mantan pemain Manchester United masih terlihat berlatih dengan salah satu pelatih Los Blancos.

“Keinginan tanpa henti Ronaldo guna menjadi yang terbaik sempat membuat saya terkejut. Namun, di saat yang bersamaan, saya tidak terkejut. Hal terbesar bagi saya ia selalu ingin meningkatkan kemampuannya,” jelas Zidane seperti mengutip situs resmi Uefa, Kamis (9/4/2015).

“Bahkan, jika Cristiano Ronaldo memenangkan trofi dan mencetak banyak gol di tiap musimnya, ia selalu menunjukkan perkembangan. Ronaldo selalu ingin unjuk gigi, baik saat latihan dan itu indikasi seorang pemenang. Itulah mengapa ia masih bertahan di jajaran pemain papan atas dunia. Ronaldo selalu berambisi menjadi yang terbaik,” urainya.

Bersama Madrid di musim ini, ronaldo telah mencetak 48 gol dan 21 assist dari 42 penampilan di semua ajang. Jika terus bermain konsisten, bukan tak mungkin pundi-pundi golnya bisa menembus angka 60 gol musim ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini