Home » , , , » Jelang Semen padang vs Sriwijaya FC 15 juli 2016

Jelang Semen padang vs Sriwijaya FC 15 juli 2016

Jelang Semen padang vs Sriwijaya FC 15 juli 2016, Semen Padang dan Sriwijaya FC bakal bertarung dalam derby Andalas pada pekan kesepuluh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jumat (15/7) malam WIB, di Stadion H Agus Salim.

Pelatih Semen Padang Nilmaizar menyatakan bahwa laga ini bakal berlangsung sengit, karena kedua tim sama-sama ingin berada di papan atas. Nil mengakui, Sriwijaya FC merupakan tim bagus, dan sedang on fire. Namun ia menegaskan, Semen Padang siap menghadapi Sriwijaya FC.

“Kita siap, target kita tentunya meraih angka. Kita harus maksimalkan laga ini. Mudah-mudahan penonton akan total mendukung nantinya. Kita sudah tahu kemampuan mereka, saya kira itu hal yang normal saja,” ujar Nil.

Di sisi lain, pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putra juga mengumbar keyakinan akan mampu meraih kemenangan atas semen padang. Catatan laga tandang yang apik di ajang ISC ini membuat Widodo optimistis timnya bisa mengalahkan Semen Padang.

“Kita tahu Semen Padang tim yang kuat, saya sangat respect dengan itu. Mereka tim yang berani bermain terbuka di laga tandang, apalagi di kandang sendiri. Tapi kita juga sudah menyiapkan antisipasi melawan mereka,” kata Widodo C Putro.

Pelatih 46 tahun itu juga tak terlalu risau dengan catatan pertemuan timnya yang tak terlalu bagus dengan Semen Padang. Begitu juga dengan absennya penjaga gawang utama Teja Paku Alam.

“Itu hanya catatan, tak lebih. Yang menentukan hasil pertandingan adalah kemauan untuk menang, dan kerja keras di lapangan,” tegas widodo.

Sedangkan soal tiga mantan pemain Semen Padang yang ada di timnya saat ini, yaitu Yu Hyun koo, Eka Ramdani, dan Airlangga Sucipto, Widodo belum bisa memastikan akan memainkan mereka.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Semen Padang: Rivky Mokodompit; Hengki Ardiles, Cassio de Jessus, Handi Ramdhan, Novan Setya; Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Diego Santos, Defri Rezki; M. Nur Iskandar, Marcel Sacramento.

Sriwijaya FC: Yogi Triana; Supardi, Fachrudin Aryanto, Ngurah Wahyu, M Ridwan, Zalnando, Eka Ramdani, Yu Hyun koo, Ichsan Kurniawan, Hilton Moriera, Beto Goncalves.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini