Home » , , » Danilo diyakini akan meraih sukses di real madrid

Danilo diyakini akan meraih sukses di real madrid


Mantan bek real madrid, Roberto Carlos mendukung keputusan mantan klubnya, Real Madrid, untuk mendatangkan Danilo. Carlos yakin Danilo punya kualitas untuk meraih kesuksesan bersama Los Blancos.

Madrid telah mencapai kesepakatan nilai transfer dengan klub pemilik Danilo, FC Porto. Mereka bersedia membayar sekitar 31,5 juta euro demi memboyong bek kanan timnas Brasil itu ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Carlos, yang pernah 11 tahun memperkuat Madrid, menyebut Danilo sebagai pemain yang lengkap. Menurutnya, tak ada alasan Danilo akan gagal bersinar di Madrid.

"Saya mengikuti Liga Portugal. Danilo adalah seorang full-back yang sangat bagus dan pemain yang sangat bagus," ujar Carlos kepada stasiun radio Cadena COPE seperti dikutip Sky Sports.

"Dia bisa dibandingkan dengan Dani Alves. Tapi, sangat sulit membandingkannya dengan Cafu," imbuhnya.

"Dia adalah seorang full-back yang sangat komplet karena dia sangat bagus ketika menyerang. Real Madrid sudah melakukan perekrutan yang bagus karena dia sangat berkualitas," kata Carlos.

"Tak akan mudah bertahan di Real Madrid, tapi Danilo akan beradaptasi tanpa masalah apapun. Dia sangat komplet dan akan sangat membantu Real Madrid. Dia akan sukses di Real Madrid," tuturnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini