Home » , , , » Jelang PBFC vs Persipura 15 juli 2016

Jelang PBFC vs Persipura 15 juli 2016

Jelang PBFC vs Persipura 15 juli 2016. Pusamania Borneo FC dan Persipura Jayapura berhasrat meraih tiga angka penuh dalam pertandingan pekan kesepuluh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Segiri, Jumat (15/7) sore WIB.

Pelatih PBFC, Dragan Djukanovic menyadari pertandingan nanti akan berjalan sulit. Kendati demikian, ia menaruh kepercayaan pemainnya bakal memperagakan permainan terbaik mereka.

“Persipura merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia. Kami tahu laga ini akan sangat sulit. Tapi seperti yang pernah saya bilang sebelumnya, pemain saya sudah siap menghadapi pertandingan ini,” ujar Djukanovic.

“Saya menaruh kepercayaan kepada tim saya, dan saya yakin 100 persen jika kami bermain seperti pekan sebelumnya, kami akan memenangi pertandingan ini.” Lanjut Dragan.

Di sisi lain, Persipura tak mau menyerah pada PBFC. Kendati tidak diperkuat kiper Yoo jae Hoon akibat cedera, Persipura dipastikan akan bisa memainkan Boaz Solossa setelah kondisi fisik kapten tim Mutiara Hitam ini membaik.

Menurut Jafri, PBFC mempunyai materi pemain mumpuni, dan kolektivas permainan yang bagus. Hal ini menjadi perhatian jajaran pelatih Persipura bila pertahanan mereka tak ingin mendapat ancaman serius.

“Kita akan waspadai seluruh pemain PBFC dalam pertandingan besok. Semua pemain yang kami bawa dalam kondisi baik, dan siap untuk tampil besok. Kita tetap berusaha untuk bisa meraih poin pada pertandingan nanti,” imbuh Jafri.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Pusamania: Dian Agus Prasetyo; Diego Michiels, Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Firly Apriansyah, Jefri Kurniawan, Tarik Boschetti, Terens Puhiri, Hendra Ridwan, Edilson Tavares, Pedro Javier.

Persipura: Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Rony Beroperay, Muhammad Tahir, Paulin Pierre Bio; Ricardo Salampesy, Nelson alom, Riky Kayame; Yohanes Pahabol, Boaz Solossa, Eddy Foday Boakay.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini