Home » » Arema kontrak Srdan Lopicic dan teguh amiruddin

Arema kontrak Srdan Lopicic dan teguh amiruddin

Arema kontrak Srdan Lopicic dan teguh amiruddin. Arema Cronus resmi mengontrak dua pemain baru pada Kamis 4 Februari 2016. Mereka adalah penjaga gawang Teguh Amiruddin dan gelandang asal Montenegro, Srdan Lopicic.

Dua pemain tersebut sudah tiba di Malang. Keduanya juga telah diperkenalkan oleh klub.

General Manajer Arema Cronus, Rudy Widodo, mengatakan Lopicic dikontrak hingga Desember 2016. Mantan pemain Pusamania Borneo FC itu adalah pesanan khusus pelatih anyar Milomir Seslija.

“Lopicic memenuhi sejumlah syarat yang diajukan coach Milo, bisa berbahasa Indonesia, lama di Indonesia dan membuat gol saat pertandingan Indonesia All Star melawan Juventus dulu,” kata Rudy.

Lopicic diharapkan bisa tampil produktif dan kreatif di lapangan tengah. Dia bakal diplot sebagai pengganti pemain Spanyol, Antonio Mossi, yang baru didepak.

Sedangkan Teguh Amiruddin yang datang bersamaan dengan Lopicic belum menandatangani kontrak. Kesepakatan dengan Arema baru dilakukan sebatas lisan saja.

“Untuk pemain lokal memang kami kontrak bersamaan, nanti saat pemusatan latihan di Kota Batu. Jadi Teguh juga begitu, tetapi secara lisan sudah sepakat dan tak ada masalah,” kata Rudy.

Teguh sudah sejak awal disebut-sebut akan bergabung dengan Arema. Dia disiapkan untuk mengganti Kurnia Meiga yang hengkang dan akan menjalani trial bersama klub Jepang, Gamba Osaka.

Meski sudah mendatangkan Teguh dan Lopicic, namun Arema belum berhenti memburu pemain anyar. Mereka rencananya akan mendatangkan dua stopper dan satu striker lagi.

Manajemen Arema akan fokus mencari pemain lokal di Malang dan Jawa Timur untuk mengisi tiga pos tersebut. 

“Rencananya, kami akan mencari tiga pemain lagi. Ini kami fokuskan ke pemain lokal di sekitar Malang dan Jawa Timur saja,” ungkap Rudy.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini