Home » » Mourinho pelatih MU musim depan

Mourinho pelatih MU musim depan

Mourinho pelatih MU musim depan. Terjawab sudah di mana Jose Mourinho akan berlabuh pada musim 2016/2017. Manajer asal Portugal ini akan menukangi Manchester United di musim depan.

Menurut laporan harian Spanyol El Confidencial, agen Mourinho, Jorge Mendes sudah menjalin kesepakatan dengan Setan Merah. Mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan ini akan melatih MU mulai musim depan bergulir.

Mourinho akan mulai menjadi pelatih di Old Trafford bulan Juni 2016. Namun, The Special One bisa datang lebih cepat jika Setan Merah memecat Louis van Gaal.

Dengan demikian, Derby Manchester musim depan dipastikan akan berlangsung panas. Sebelumnya, Manchester City sudah menunjuk Pep Guardiola untuk musim 2015-2016. Seperti diketahui, Mourinho dan Guardiola sempat terlibat persaingan sengit, saat Mou melatih Real Madrid dan Guardiola di Barcelona.

Seperti diketahui, Mourinho sukses mempersembahkan gelar Premier League untuk Chelsea musim lalu. Namun, dia dipecat di bulan Desember 2015, usai The Blues meraih hasil buruk


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini