Home » , » Zidane tanda tangani kontrak baru di Real Madrid

Zidane tanda tangani kontrak baru di Real Madrid

Zidane tanda tangani kontrak baru di Real Madrid. Zinedine Zidane resmi ditunjuk sebagai pelatih Madrid pada 5 Januari 2016. Awalnya Zizou – sapaan akrab Zidane – hanya dijadikan caretaker atau melatih skuad Madrid hanya hingga akhir musim 2015-2016. Namun, berkat hasil yang sangat memukau dengan raihan tiga kemenangan besar dan satu imbang dari empat pertandingan, Zizou mendapatkan kontrak anyar dari manajemen.

Seperti diberitakan Marca, Jumat (5/2/2016), pria berusia 43 tahun itu mendapat kontrak tambahan selama dua musim atau hingga Juni 2018.Hal itu berarti, Zizou akan mendampingi Sergio Ramos serta kolega hingga dua setengah musim ke depan.

Selain meraih hasil memukau, Zizou juga mendapat penilaian positif dari anak-anak asuhnya.
Kapten Madrid, Ramos, bahkan menyebut personel Madrid jauhlebih bahagia dilatih Zizou ketimbang saat masih diasuh Rafael Benitez.

Pelatih asal Prancis itu dinilai memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik sehingga para pemain merasa nyaman dengannya. Kehebatan dari segi berkomunikasi dan pendekatan ala Zidane bahkan disamakan dengan pelatih Madrid periode 2013-2015 yang begitu dicintai pemain yakni Carlo Ancelotti.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini