Home » , » Madrid kalahkan granada 1-0

Madrid kalahkan granada 1-0

Madrid kalahkan granada 1-0. Real madrid sukses mengalahkan granada dengan skor tipis 1-0. Bertanding di stadion santiago Bernabeu, 19 september 2015, Tambahan tiga angka tersebut sudah bisa membuat El Real menggeser Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol .

Sebiji gol real madrid dicetak oleh Karim Benzema di menit ke-55.

BABAK PERTAMA

Real Madrid langsung menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama namun peluang emas pertama Los Blancos baru tercipta pada menit 19 melalui Cristiano Ronaldo. Sayang, upaya superstar Portugal ini masih bisa digagalkan kiper.

Meski terus terdesak, Granada menyimpan potensi mengejutkan. Di menit 26, umpan bola mati Rochina sempurna ditanduk Lopes namun arah si kulit bundar tepat menuju Keylor Navas.

30 menit berlalu, giliran Karim Benzema yang mengancam, hanya kepiawaian Andres di bawah mistar gawang tim tamu yang bisa menggagalkan gol pemain tim nasional Prancis. Laga kedua tim kemudian berubah menjadi keras menjurus kasar dan di menit 35 wasit mencabut kartu kuning pertama untuk Edgar Mendez yang melanggar Marcelo.


BABAK KEDUA

Setelah satu ancaman dihadirkan tim tamu melalui El Arabi batal menjadi gol, Santiago Bernabeu bergemuruh merayakan gol yang dicetak Karim Benzema pada menit 55.

Gelandang masa depan Spanyol Isco jadi otak terciptanya gol usai umpan indahnya disempurnakan Benzema melalui sundulan kepala.

Toni Kroos kemudian ditarik keluar untuk digantikan Mateo Kovacic sementara di kubu Granada perubahan dilakukan dengan menarik Success dan memasukkan Robert Ibanez.

Sebelum pertandingan berakhir, El Real mengklaim penalti usai Cristiano dijatuhkan di kotak terlarang namun permintaan tersebut diabaikan wasit Juan Martinez Munuera. Hingga peluit pertanda bubaran laga, skor 1-0 untuk kemenangan Los Merengues tidak berubah.



SUSUNAN PEMAIN:
Real Madrid (4-2-3-1): Navas; Carvajal, Varane, Pepe, Marcelo; Kroos, Modric; Ronaldo, Isco, Lucas Vazquez; Benzema.

Granada (4-2-3-1): Andres; Miguel Lopes, Doria, Lomban, Biraghi; Krhin, Javi Marquez; Success, Rochina, Edgar; El Arabi.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini