Home » , » Review IM3 yellow indosat 1GB

Review IM3 yellow indosat 1GB

Review IM3 yellow indosat 1GB. Indosat beberapa hari yang lalu kembali melakukan gebrakan sensasional dengan meluncurkan promo terbaru yang bernama Paket Yellow Indosat 1GB Rp1000. Nahh disini saya akan mengulas detail review Im3 yellow indosat 1GB Rp.1000.

Kelebihan Paket Yellow indosat ini menawarkan kuota 1 GB bagi para konsumennya. Menariknya, harga paket Yellow ini sangat murah karena dibanderol mulai dari Rp1000 saja. Paket Yellow Indosat ini menjadi promo terbaru Indosat bulan Desember 2017 yang bisa dinikmati mulai tanggal 1 desember 2017.


Paket Yellow indosat im3 1GB ini saya rasa sangat cocok bagi pengguna yang sedang krisis moneter ataupun yang butuh paketan internet dengan biaya super murah puolll dug, karena paket Yellow Indosat yang sangat murah dan punya tiga pilihan.

Paket yellow indosat 1GB Rp1000 juga sangat cocok bagi yang punya kebutuhan data yang sangat banyak. Karena jika berlangganan paket Yellow Indosat, artinya hanya Rp. 30.000/bulan dengan kuota 30GB jauh lebih murah dibanding dengan Paket internet dari kartu telekomunikasi yang lain

Cara Daftar Paket Yellow Indosat 1GB 1000

Kelebihan Paket Yellow Indosat dibanding operator lain adalah paket ini merupakan paket internet Termurah 3G karena bisa digunakan di semua jaringan baik itu 2G/3G atau bahkan 4G sekalipun. Kelebihan paket yellow indosat yang menarik yaitu tidak ada pembagian waktu atau kuota, jadi kuota 1 GB bisa digunakan 24 jam penuh di semua aplikasi dan jaringan.

Lalu bagaimana cara daftar Paket Yellow Indosat ini? untuk lebih jelasnya kita bisa mengakses aplikasi MyIM3 atau bisa juga dial kode rahasianya. Berikut ini tutorial dari Livebolaku :

Cara Daftar Paket Yellow Indosat IM3

Untuk pengguna aplikasi MyIm3 yang ingin daftar paket internet termurah 3G dengan Yellow IM3 bisa langsung masuk ke menu aplikasi dan pilih beli paket. Di paling atas akan ada Paket Yellow 1 GB Rp. 1000. Sedangkan bagi yang tidak menggunakan aplikasi MyIM3 bisa melalui dial UMB *123*111# kemudian pilih paket yang akan dibeli.

Adapun paket Yellow Indosat terbagi dalam tiga pilihan yaitu :

Paket Yellow 1 GB Rp. 1000 masa aktif 1 hari
Paket Yelllow 1 GB Rp. 2.500 masa aktif 3 hari
Paket Yellow 1 GB Rp. 7.000 Masa aktif 10 hari

Silakan pilih paket Yellow Im3 tersebut sesuai dengan kebutuhan kuota.

Cara cek kuota Paket Yellow Indosat

Sedangkan untuk cara cek kuota Paket Yellow Indosat masih sama yaitu dengan mengakses melalui SMS ke 363 formatnya USAGE. Paket Yellow 1 GB 1000 ini akan diperpanjang secara otomatis jadi pastikan pulsa sobat masih ada

Harga Paket Data Termurah IM3 Yellow

Ada 3 jenis penawaran yang ada pada pembelian paket internet Yellow M3 dnegan durasi waktu 1 Hari, 3 Hari maupun sampai 10 Hari saja, dan untuk info harganya silahkan simak sebagai berikut.

  • Kuota 1 GB/ 1 Hari Harga Rp. 1.000 , Bisa digunakan 24 jam penuh di jaringan 2G-3G dan 4G
  • Kuota 1 GB/ 3 Hari Harga Rp. 2.500 , Juga bisa digunakan 24 Jam/ Jaringan 2G/3G/4G
  • Kuota 1 GB/ 10 Hari Harga Rp. 7.000 , 24 Jam dan bisa digunakan pada jaringan 2G,3G serta 4G

Admin Phone tekno punya saran buat sobat semua untuk membeli paketan berdurasi waktu 10 hari agar lebih hemat dan lebih untung 3000 Rupiah. Namun bagi anda penggemar youtube an dan Download film dengan kapasitas File besar tentunya bisa memilih yang mode harian saja hanya berbekal uang seribu Rupiah dapat 1 GB lumayan buat Download sepuasnya..hehehe

Cara Beli paketan iM3 Yellow 1 GB/Rp.1000

Di bawah ini saya akan memberikan tips khusus bagaimana cara melakukan pembelian paket data Internet Yellow iM3 yang super murah, yuk disimak :


  • Pertama tama sobat pastikan dulu pulsa di kartu iM3 sobat masih ada setidaknya minimal ada sisa Seribu rupiah
  • Kemudian buka Menu panggilan dan ketik *123# untuk masuk ke akses USSD mode
  • Setelah ada tampilan awal, silahkan pilih produk Yellow mana yang ingin anda beli, 


Dan saya rasa Perlu diingatkan lagi bahwa ketika mengaktifkan paket Yellow indosat nantinya akan diberlakukan perpanjangan secara otomatis, Namun bila ingin menghentikan bisa dilakukan juga dengan mudah.

Itulah review singkat dari Livebolaku tentang review yellow indosat IM3 dan cara daftar paket yellow indosat 1gb Rp.1000 dan cara membeli paket iM3 termurah Paket Yellow kuota 1GB/ Rp.1000 semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini