Home » , , , » Jelang Madura united vs Mitra kukar 2 juli 2016

Jelang Madura united vs Mitra kukar 2 juli 2016

Jelang Madura united vs Mitra kukar 2 juli 2016. Jelang laga lanjutan ISC pekan 9 antara Madura United vs Mitra Kukar di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (2/7) malam WIB, Madura united bertekad tetap berada di papan atas klasemen ISC..

Pelatih Madura United Gomes de Olivera mengaku tak MASALAH dengan absennya Slamet Nurcahyo, Pablo Rodriguez, dan Rendi Siregar akibat akumulasi kartu, dan menilai pemain penggantinya bisa menjalankan peran ketiga pilar itu. Rishadi Fauzi kemungkinan besar mendapat kesempatan menggantikan Pablo.

“Beberapa pemain terkena akumulasi. Tetapi untuk Madura United tidak ada masalah, kita sudah buktikan di beberapa pertandingan kalau pemain pengganti sama bagusnya dengan pemain intinya. Jadi saya tidak khawatir,” jelas Gomes.

Gomes juga enggan meremehkan kekuatan mitra kukar,

“Mitra tim yang sangat berat, mereka membangun kekuatan merata di setiap lini. Kita pernah bertemu di turnamen sebelumnya, pemain tahu kekuatan mereka. Kami sudah siap melawan mereka, dan mengambil tiga poin yang sangat penting untuk tetap di papan atas,” lanjut Gomes..

Di sisi lain, pelatih fisik Mitra Kukar Gaselly Jun Panam mengaku tidak ada persiapan khusus menghadapi tuan rumah. Hanya saja, Mitra Kukar menaruh perhatian di menit akhir pertandingan.

“Tidak ada persiapan khusus, porsi latihan kami juga sama saat menghadapi tim lain. Madura tim kuat, terbukti mereka mencuri poin penuh melawan Bhayangkara Surabaya United dengan memanfaatkan kelengahan di menit terakhir,” ungkapnya.


Berikut prakiraan susunan pemain:

Madura United: Hery Prasetya; Munhar, Fabiano, Gilang Ginarsa, Jeki Arisandi, Asep Berlian, Maulana Putra, Erick Weeks, Bayu Gatra, Engelberd Sani, Rishadi Fauzi.

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Saepulloh Maulana, Arthur Cunha, Orah, Abdul Gamal, Bayu Pradana, Septian David, Hendra Bayauw, Yogi Rahadian, Marlon Da Silva, Alan Leandro.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini