Home » , » Jelang Chelsea vs arsenal

Jelang Chelsea vs arsenal

Jelang Chelsea vs arsenal. Chelsea vs arsenal live tv Bein sport jam 18:45 WIB. laga derby Chelsea vs Arsenal pada Sabtu 19 september 2015 esok di Stamford Bridge akan dijadikan chelsea sebagai momen yang tidak tepat untuk bangkit.

The Gunners sedang on-fire dengan tampil meyakinkan di pekan-pekan perdana LIGA INGGRIS, sedangkan The Blues memasuki fase krisis setelah hasil kekalahan ketigayang ketiga kali di musim ini. Menghadapi rival sekotanya itu, Chelsea diyakini akan kepayahan.

Kepercayaan diri anak-anak London Biru meningkat tajam usai Chelsea menghajar Maccabi Tel Aviv 4-0 di liga champions, sedangkan arsenal secara mengejutkan malah takluk 2-1 dari Dinamo Zagreb di Kroasia.

"Semoga saja ini menjadi awal dari sebuah perjalanan yang gemilang. Kami adalah klub besar dan seperti klub besar lainnya, kami membutuhkan hasil-hasil dan performa yang bagus," ungkap Fabregas, yang mencetak satu gol dan satu assist melawan Maccabi, seperti dikutip BT Sport.

Setali tiga uang, Diego Costa secara terang-terangan sudah membayangkan kemenangan kontra Arsenal di akhir pekan ini. "Tak ada yang lebih baik ketimbang memenangi sebuah laga melawan Arsenal dan memperbaiki situasi ini. Jika menang, kami akan mengambil langkah maju dalam kepercayaan diri dan poin. Ini laga penting dan kami mesti tetap tenang," ujar Costa.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini