Home » , » ujicoba Timnas U16 vs Jepang

ujicoba Timnas U16 vs Jepang

Tim nasional U-16 Indonesia akan melakukan pertandingan uji coba melawan Jepang.di mana pertandingan dijadwalkan digelar 15 dan 18 April 2015.

Hal ini disampaikan oleh pelatih timnas U-16 dan U-19, Fakhri Husaini. Namun, ia belum bisa membeberkan di mana laga uji coba digelar.

"Betul, timnas akan kembali mengadakan uji coba internasional. Untuk U-16 nanti kami akan melawan Jepang, 15 dan 18 April 2015, sementara venue masih menunggu arahan dari BTN," jelas Fakhri Husaini seperti dikutip dari laman PSSI.

Uji coba melawan jepang nanti digelar dalam masa persiapan untuk Piala AFF U-16, yang akan digelar di Solo, 27 Juli sampai 7 Agustus. Sementara timnas U-19 yang akan berkiprah di Piala AFF U-19, 22 Agustus - 4 September, belum mendapat lawan uji coba internasional.

"PSSI sedang mencari lawan untuk timnas U-19," tambahnya.

Adapun soal kesiapan skuad asuhannya, Fakhri menyebut sudah cukup baik. "Hanya saja sebelumnya, timnas U-16 dan U-19 sudah tidak diijinkan latihan di Stadion Singaperbangsa, Karawang. Mungkin kami nanti akan pindah, tempatnya pun belum tahu dimana. Namun jelas ini sangat mengganggu TC serta persiapan tim."


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini