Home » , , , , » Skuad impian jose mourinho

Skuad impian jose mourinho


Jose Mourinho telah melatih banyak pemain kelas dunia di sepanjang karier kepelatihannya. Pelatih asal Portugal itu sudah melatih sejumlah klub elite Eropa, seperti Porto, Inter Milan, Real Madrid hingga klubnya saat ini, Chelsea.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan koran Inggris, Telegraph, Mourinho pun mengungkapkan skuad impian yang berisi 11 pemain pilihan yang pernah dia asuh. Skuadnya itu didominasi para pemain Chelsea.
mengapa Mou memilih banyak pemain Chelsea? Sebab, sebagian besar kariernya dihabiskan di klub tersebut. Ada delapan pemain atau mantan pemain Chelsea yang masuk skuad impiannya.

Dalam skuad pilihannya itu, ada mantan bek legendaris Inter Milan asal Argentina Javier Zanetti. Ada juga satu mantan anak asuhnya saat masih di Madrid. Yaitu Mesut Oezil yang kini membela Arsenal.

Satu tempat lainnya diisi oleh bintang Madrid Cristiano Ronaldo. Meski kerap berselisih pendapat, Mou tak menyangkal harus memasukkan Ronaldo dalam skuad impiannya karena Ronaldo adalah pemain kunci saat dia melatih Madrid. 
 inilah skuad impian versi Mourinho:


Kiper: iker casillas
Bek: Javier Zanetti, John Terry, Ricardo Carvalho, ashley cole
Tengah: Frank Lampard, Claudio Makalele,ozil
Depan: Eden Hazard, Cristiano Ronaldo,drogba


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini