Home » , » Kompany terancam absen di duel manchester

Kompany terancam absen di duel manchester


Kabar kurang baik menimpa Manchester City jelang laga derby melawan Manchester United di Old Trfford, Minggu 12 April 2015. Kapten sekaligus palang pintu andalan mereka, Vincent Kompany, terancam absen di duel manchester kali ini.

Kompany masih berkutat dengan cedera hamstring.Cedera tersebut didapatnya saat Kompany tampil membela ManCity di laga kontra Crystal Palace, tengah pekan lalu.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 1-2 untuk kekalahan ManCity, Kompany cedera di babak kedua karena hamstringnya bermasalah.

"Dia bisa menyelesaikan pertandingan itu (melawan Palace) dengan baik. Tapi, selanjutnya Kompany kesulitan berlatih setiap hari," kata manajer ManCity, Manuel Pellegrini, seperti dilansir Soccerway.

"Kami akan memantau kondisi terakhirnya di Sabtu ini, bisa bermain atau tidak. Saya selalu mengatakan hal yang sama, pastinya akan lebih baik dengan Kompany. Tapi, jika dia tak bisa tampil, kami akan cari pengganti," katanya menambahkan.

Selain bek timnas Belgia tersebut, ManCity juga terancam kehilangan 3 pemain lain di derby nanti. Mereka adalah Wilfried Bony, Stevan Jovetic, dan Dedryck Boyata. Ketiganya mengalami masalah pada engkel dan lututnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini