Home » » Hasil Drawing sepakbola Olimpiade 2016

Hasil Drawing sepakbola Olimpiade 2016



Hasil Drawing sepakbola Olimpiade 2016. Hasil drawing babak grup untuk cabang sepakbola di Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil dirilis. Tuan rumah Brasil akan menghadapi lawan yang realtif sulit.

Brasil berada di Grup A bersama dengan Afrika Selatan, Irak dan Denmark merujuk pada hasil drawing yang dilakukan pada Kamis waktu setempat.

Hasil Drawing sepakbola Olimpiade 2016. Laga pembuka untuk kualifikasi grup cabang sepakbola olimpiade Rio akan dilangsungkan pada 4 Agustus, sehari sebelum Olimpiade 2016 secara resmi dibuka, dengan Afrika Selatan menjadi lawan di Brasil, satu dari enam kota yang akan menjadi tuan rumah kompetisi ini.

Pemegang medali emas Olimpiade 2012, Meksiko, berada di Grup C bersama dengan Jerman, Fiji dan Korea Selatan. Sedangkan di Grup B dihuni oleh Swedia, Kolombia, Nigeria dan Jepang. Sedangkan Grup D ditempati oleh Aljazair, Portugal, Honduras dan Argentina.

Di cabang sepakbola wanita, tuan rumah Brasil akan berhadapan dengan Swedia, Tiongkok dan Afrika Selatan di Grup E dengan Tiongkok menjadi lawan pertama yang harus dihadapi di Olympic Stadium di Rio pada 3 Agustus.

Amerika Serikat akan berada di Grup G bersama dengan Prancis, Selandia Baru dan Kolombia, sedangkan Grup F ditempati Kanada, Zimbabwe, Australia dan Jerman.

Hasil Lengkap Drawing Fase Grup Cabang Sepakbola Olimpiade 2016 Rio:

Grup A: Brasil, Afrika Selatan, Irak, Denmark
Grup B: Swedia, Kolombia, Nigeria, Jepang
Grup C: Meksiko, Jerman, Fiji, Korea Selatan
Grup D: Aljazair, Portugal, Honduras, Argentina

Sepakbola Wanita

Grup E: Swedia, Brasil, Tiongkok, Afrika Selatan
Grup F: Kanada, Zimbabwe, Australia, Jerman
Grup G: Amerika Serikat, Prancis, Selandia Baru, Kolombia


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini