Home » , , , » Persebaya akan tuntut Menpora

Persebaya akan tuntut Menpora

Bukan hanya PSSI saja yang akan menuntut Menpora, Persebaya pun berencana melakukan hal serupa. Langkah ini dikarenakan Menpora dan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) mencekal Persebaya untuk berkompetisi di Indonesia Super League (ISL).

Bersama Arema Cronus, Persebaya menjadi dua tim yang dilarang tampil di kompetisi ISL 2015 oleh Kemenpora dan BOPI. CEO Persebaya, Gede Widiade coba melawan dengan menyatakan siap membawa kasus ini ke pengadilan.

"Saya pasti menempuh jalur hukum. Saya orang hukum. saya pengacara. saya punya law firm. Saya kalau tidak main di lapangan hijau, ya main di meja hijau. Itu pasti," tegas Gede.

Namun pria yang tubuh besar di kawasan Wonokromo, Surabaya ini belum menyebutkan kapan gugatan resmi akan dilayangkan. "Tunggu saja tanggal mainnya. Sesegera mungkin pokoknya," tutup Ketua PSSI Surabaya ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini