Home » , , , » Timnas U23 ikut turnamen di banyuwangi

Timnas U23 ikut turnamen di banyuwangi

Timnas U23 ikut turnamen di banyuwangi. Setelah gagal di SEA Games 2015, penggawa timnas U-23 akan berkumpul kembali. Mereka rencananya akan mengikuti sebuah turnamen di Banyuwangi.

Turnamen bernama Sunrise of Java Cup 2015 itu akan dihelat pada 20 Juni - 5 Juli 2015, di Stadion Diponegoro, Banyuwangi. Selain timnas U-23, peserta lain yang diundang adalah Arema Cronus, Bali United, dan Persewangi Banyuwangi selaku tuan rumah.

Meski saat ini para pemain sudah dipulangkan ke daerah masing-masing, ternyata ada rencana dalam waktu dekat untuk mengumpulkan mereka kembali

Namun, akan ada sedikit perubahan komposisi pemain di tim Garuda Muda pada turnamen itu. Menurut asisten pelatih Indonesia U-23, Mustaqim, nantinya juga pemain akan bertambah dari 20 menjadi 22 pemain. Dua pemain tambahan adalah Putu Gede Juni Antara dan Erick Dwi dari Persebaya Surabaya.
Dan mustaqim juga menjelaskan bahwa Nama Timnas u23 berubah menjadi Garuda ALL STAR.

"Tapi namanya bukan timnas U-23. Namanya nanti di sana jadi Garuda All Star. Soal jumlah pemain, itu rencana terakhir. Kalau nanti ada pemain yang tidak bisa, ya mungkin saja ada perubahan," ucap Mustaqim.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini