Home » , , , » Persebaya juga akan tuntut PSSI

Persebaya juga akan tuntut PSSI


Bagi CEO Persebaya, Gede Widiade, sepakbola adalah hidupnya. Oleh sebab itu bila ada yang coba-coba mengganggu sepakbola, utamanya Persebaya Surabaya, Gede siap memperkarakannya ke meja hijau. Bahkan PSSI pun juga akan dituntutnya.

Tuntutan itu akan terlaksana jika PSSI dan PT Liga Indonesia (LI) tak lagi menjalankan kompetisi ISL / QNB League 2015. "Kami akan tuntut PSSI untuk terus menjalankan. Kalau PSSI dan PT Liga Indonesia tidak menjalankan, saya tuntut mereka," terang Gede.

Gede juga berencana menggugat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Gugatan ini dilayangkan karena Gede merasa hak-hak Persebaya untuk ikut kompetisi ISL 2015, telah dikebiri. "Atasan kami FIFA, PSSI dan KONI. KONI saja meresmikan Kongres PSSI," jelas Gede.

"Sepakbola itu hajat hidup saya. Yang bisa memberhentikan saya bermain bola hanya Tuhan. Saya tidak ada yang melanggar ketentuan hukum di Indonesia. Saya tidak bilang ini politis, tapi ini mendiskreditkan kami," tutup mantan manajer Persebaya ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini