Home » , » Aremania terpilih sebagai suporter terbaik Piala jenderal Sudirman

Aremania terpilih sebagai suporter terbaik Piala jenderal Sudirman

Aremania terpilih sebagai suporter terbaik Piala jenderal Sudirman. Suporter Arema Cronus, Aremania, bisa jadi mendapat obat kekecewaan karena gagal melihat Arema Cronus berlaga di final Piala Jenderal Sudirman di Jakarta. Sebab, Aremania yakin mereka yang akan mendapat gelar suporter terbaik dan berhak atas hadiah ratusan juta dari panitia pelaksana Piala Jenderal Sudirman.

Kabar mengenai hal itu merebak dari broadcast e-mail yang berisi ucapan selamat pada Aremania yang terpilih sebagai suporter terbaik turnamen Piala Jenderal Sudirman. Dalam e-mail tersebut juga menyatakan panitia akan mengundang 10 perwakilan Aremania untuk hadir saat laga Final, dan menerima hadiah usai laga berlangsung.

Berita tersebut dipercaya kebenarannya oleh Awang, Aremania Koordinator Wilayah Stadion Kanjuruhan. Menurutnya, dia telah dihubungi pihak Mahaka beberapa hari terakhir untuk diberikan akomodasi menuju Jakarta.

"Saya sudah ditelepon orang Mahaka dan diminta kirim fotokopi KTP untuk pesan tiket kereta api pemberangkatan besok. Kami yang menang,” kata Awang yang ditemui pada Jumat, 22 Januari 2016.

Setelah keberangkatan, menurutnya Aremania akan berkumpul untuk mendiskusikan penggunaan uang hadiah dari gelar bergengsi itu. Salah satunya adalah digunakan untuk menyantuni beberapa Aremania yang menjadi korban dalam kerusuhan di babak 8 besar di Sleman beberapa saat lalu.

“Nanti akan kami rapatkan lagi setelah (hadiah tersebut) benar-benar diterima," tambahnya.



Sementara itu, terpisah Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, mengatakan belum ada informasi resmi tentang prestasi itu dari Mahaka kepada manajemen Arema Cronus.

Menurutnya, pihak panitia memang mengundang perwakilan Aremania di laga final sebagai salah satu nominasi suporter terbaik. Seluruh biaya transportasi menurutnya ditanggung oleh Mahaka.

Meskipun demikian, menurutnya, hingga kini predikat sebagai suporter terbaik belum diumumkan secara resmi. “Itu Aremania diundang sebagai nominasi, kami tunggu saja nanti kabar pastinya,” jelas Sudarmaji


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini