Home » , , » Performa Ronaldo tengah menurun

Performa Ronaldo tengah menurun


Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui performa CR7 tengah menurun.
Baru-baru ini, CIES Football Obervatory melansir data-data pesepakbola dengan penampilan terbaik. Di posisi striker, Messi ada di posisi pertama dengan nila 100. Sementara itu, Ronaldo ada di posisi 29.

Penilaian itu didasarkan pada performa Messi yang memang sedang oke. La Pulga mencetak 20 gol dalam 18 pertandingan terakhir bersama Barcelona. Dan juga membantu Los Cules memetik 17 kemenangan.

Sementara itu, Ronaldo cuma mencetak 10 gol dalam 15 laga bersama Madrid di sejauh tahun 2015. Dia juga cuma berhasil menang sebanyak tujuh kali.

Soal hal itu, Ancelotti memang mengaku bahwa performa Ronaldo sedang tidak bagus. Tapi, Italiano itu yakin bahwa Ronaldo akan mampu memperbaiki penampilan dalam waktu dua bulan ke depan.

"Itu hanya statistik yang melihat pada apa yang terjadi baru-baru ini. Messi bermain bagus dalam dua bulan terakhir, dan level penampilan Cristiano merosot," kata Ancelotti di As.

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam dua bulan ke depan. Saya mempunyai firasat bahwa statistik itu akan berubah," imbuhnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini