Home » , , » Messi angkat bicara soal cedera misteriusnya

Messi angkat bicara soal cedera misteriusnya


Striker Barcelona, Lionel Messi akhirnya angkat bicara juga soal cedera misteriusnya. Kaki kanan messi bengkak sampai harus absen dalam dua laga Argentina, kontra El Salvador dan Ekuador.

Cedera tersebut kabarnya didapat Messi usai mengalami benturan keras dengan bek Manchester City, Martin Demichelis di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Ia sudah melakukan scan, namun tidak ada cedera yang diketahui. Meski, terlihat jelas kalau kaki sisi sebelah kanannya sedikit bengkak.

"Kembali ke Barcelona. Tur di AS terasa manis dan pahit bagi saya. Kami meraih dua kemenangan dengan penampilan hebat dari semua pemain. Namun, saya tak bisa bermain karena kaki bengkak," ujar Messi dalam akun Facebook resminya.

"Ini masih sedikit menyakitkan. Namun, saya berharap bisa segera pulih sehingga saya bisa membantu tim nasional dan Barcelona," ujarnya menambahkan.

Messi dan rekannya, Javier Mascherano sudah berlatih ringan, Kamis 2 April 2015. Kedua pemain ini dilaporkan akan menjalani latihan penuh bersama pemain lainnya, hari ini. Messi juga diprediksi sudah bisa tampil saat melawan Celta Vigo di Balaidos, Minggu, 5 April 2015 (Senin dini hari WIB).

Ketajaman Messi memang sangat dan sangat dibutuhkan Barca yang sedang berusaha mempertahankan puncak klasemen La Liga. Messi sedang dalam performa terbaiknya, mencetak 20 gol di semua kompetisi di tahun 2015. Messi sudah mencetak 32 gol dari 28 penampilan di La Liga musim ini. Dia unggul satu gol dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Saat ini, Barca menempati puncak klasemen dengan 68 poin dari 28 pertandingan. Tim besutan Luis Enrique unggul 4 poin dari Real Madrid yang menghuni urutan kedua.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini