Home » , , » Madrid 3 kali pecundangi barcelona dalam urusan transfer

Madrid 3 kali pecundangi barcelona dalam urusan transfer


Real Madrid kembali memenangi pertarungan dengan Barcelona untuk mendapatkan pemain berbakat. Yang teranyar, Madrid mengalahkan el Barca dalam pembelian bek kanan Brasil milik FC Porto, Danilo Luiz Da Silva.

Akhir Maret 2015 lalu, Madrid akhirnya sukses mencapai kata sepakat dengan FC Porto dalam pembelian Danilo seharga €31,5 juta. Bek kanan Brasil berusia 23 tahun itu akan mulai berkostum El Real pada musim panas 2015.

Dilansir Marca, Kamis 2 April 2015, Barcelona sebenarnya menawarkan angka lebih tinggi dari yang diajukan Madrid. Namun, angka €37 juta serta tambahan biaya insentif lain tidak digubris oleh pihak Porto dan agen Danilo.

Pembelian Danilo ini menjadi kemenangan ketiga Madrid atas Barcelona sepanjang musim ini dalam hal merekrut bintang berbakat. Sebelumnya, Madrid juga memenangi duel memperebutkan dua bintang belia Eropa.

Pada 24 November 2014, Madrid berhasil mendapatkan pemain sayap berbakat Spanyol berusia 19 tahun, Marco Asensio, dengan harga €3,9 juta. Padahal, Barca juga mengincar pemain akademi RCD Mallorca tersebut.

Pada 21 Januari 2015, Madrid juga menyalip Barcelona dalam mendapatkan tanda tangan bintang belia Norwegia berusia 16 tahun, Martin Odegaard. Madrid memenangi persaingan dengan Barca, Bayern Munich hingga MU.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini