Home » , » Giroud targetkan gol lebih dari sanchez

Giroud targetkan gol lebih dari sanchez


Striker Arsenal Olivier Giroud punya target pribadi yang ingin dicapai di akhir musim. Dia bertekad untuk melampaui produktivitas Alexis Sanchez.

Giroud dan Alexis menjadi mesin gol utama Arsenal musim ini. Keduanya menjadi yang paling banyak mencetak gol untuk The Gunners.

Di Premier League, Giroud dan Alexis sama-sama mencetak 13 gol. Namun di semua kompetisi, Alexis lebih unggul daripada Giroud. Penyerang asal Chile itu sudah mengemas 19 gol, lebih banyak tiga gol daripada Giroud.

Keberadaan Alexis dan produktivitasnya yang tinggi membuat Giroud lebih terlecut. Striker berusia 28 tahun itu pun punya target untuk melewati jumlah gol Alexis di akhir musim nanti.

"Saya tidak akan mengatakan hal yang bodoh karena itu akan dilaporkan, tapi kenapa tidak finis di depan Alexis?" ujar Giroud kepada RMC seperti dikutip ESPN FC.

"Kami saling mendorong, kami sama-sama mencetak 13 gol, dan saya ingin mencetak beberapa gol lagi untuk membantu tim mencapai targetnya," kata striker Prancis itu menambahkan.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini