Home » » Wenger tetap di arsenal musim depan

Wenger tetap di arsenal musim depan


Masa depan Arsene Wenger tetap saja dispekulasikan meski saja dia sudah meneken kontrak baru. Namun manajer asal Prancis itu diyakini bakal tetap bertahan di Arsenal musim depan.

Tahun ini Wenger mendapat perpanjangan kontrak tiga tahun yang menjaganya tetap di Emirates Stadium hingga 2017. Itu merupakan bukti kepercayaan manajemen klub pada Wenger meski The Gunners sempat puasa gelar selama 9 tahun, sebelum menjuarai Piala FA musim lalu.

Meski demikian masa depan Wenger tetap saja diganggu oleh media-media Inggris, terutama setelah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions karena kalah dari AS Monaco. Untuk lima musim beruntun Arsenal selalu terhenti di fase tersebut.

Ada yang menilai sebaiknya Arsenal melepas arsene Wenger jika ingin tampil kompetitif lagi, karena Wenger dianggap sudah kehilangan gairah untuk bersaing memperebutkan trofi.

Namun eks anak didik Wenger, Robert Pires, beranggapan lain. Pires menyebut Wenger tetaplah seorang manajer yang haus akan gelar meski dia sudah meraih sukses di Arsenal.

Maka dari Wenger, yang sudah 19 tahun berada di London Utara, disebut akan terus bertahan hingga kontraknya habis bersama Arsenal.

"Ini bukan soal daya tahannya. Dia tidak lelah. Dia masih punya hasrat untuk tetap melatih, karena dia mencintainya, ini adalah pekerjaannya, dia sudah melakukan selama bertahun-tahun," ujar Pires seperti dikutip Soccernet.

"Tujuannya adalah bisa lolos ke Liga, di mana saya pikir akan tercapai. Dan yang pasti Anda semua akan melihatnya tetap menjadi manajer Arsenal musim depan," lanjutnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini