Home » , , , » Barcelona lebih tertekan daripada Real Madrid

Barcelona lebih tertekan daripada Real Madrid


Barcelona mengakhiri musim lalu tanpa gelar juara utama. Pemain legendaris Brasil Roberto Carlos percaya bahwa Barca lebih tertekan untuk berprestasi daripada Real Madrid di musim ini.

Di musim 2013-2014, Los Cules hanya meraih Piala Super Spanyol. Sedangkan di tiga kompetisi mayor, Barca finis kedua di liga, runner-up Copa del Rey, dan hanya sampai perempatfinal Liga Champions.

Sedangkan Madrid sukses menggondol dua trofi dengan menjuarai Liga Champions dan Copa del Rey.

Di bawah asuhan Luis Enrique pada musim ini, Barca mulai bangkit dan sampai kini menduduki posisi teratas La Liga. Namun, Lionel Messi dkk. mulai diragukan setelah hanya memetik hasil imbang 2-2 melawan Sevilla yang membuat jarak mereka dengan Madrid terpaut dua poin.

"Pekan lalu semua orang berpikir liga sudah selesai tapi dengan kemenangan Madrid (atas Eibar 3-0) dan Barca seri, persaingan kembali terbuka," ucap Carlos yang dikutip AS.

"Kita akan sama-sama melihat siapa yang akan menjadi juara sampai akhir musim," kata eks pemain yang berseragam Madrid pada 1996-2007 itu.

"Saya rasa Barca memiliki tekanan yang lebih besar pada diri mereka sendiri. Madrid sudah memenangi Liga Champions dan setelah apa yang terjadi di Sevilla, ada sejumlah keraguan di sekitar Barca."


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini