Home » , » Fiorentina kalahkan AC Milan 2-0

Fiorentina kalahkan AC Milan 2-0

Fiorentina kalahkan AC Milan 2-0. AC Milan di pekan pertama Serie A 2015/2016 langsung menelan kekalahan, Bertandang ke Fiorentina, Rossoneri takluk dengan skor 0-2 setelah bermain dengan 10 orang sejak akhir babak pertama.

Sinisa Mihajlovic menurunkan beberapa pemain baru yang dibeli di bursa transfer musim panas ini. Carlos Bacca dan Luiz Adriano jadi tumpun di lini depan, selain itu ada juga Andrea Bertolacci dan Alessio Romagnoli yang dimainkan sejak menit pertama.

Namun komposisi tersebut belum mampu membuat Milan menunjukkan potensi terbaiknya. Di Artemio Franchi, Senin (24/8/2014) dinihari WIB, Milan malah menelan kekalahan 0-2.

Milan kehilangan satu orang pemainnya di menit 36 setelah Rodrigo Ely diberi kartu kuning kedua oleh wasit. Dari tendangan bebas yang lahir pada momen itu Fiorentina berhasil mencetak gol pembuka melalui tendangan bebas Marcos Alonso di menit -38.

Penampilan Milan tak membaik di babak kedua. Kesalahan yang dibuat Romagnoli saat melakukan tekel di kotak penalti berujung hukuman penalti dari wasit. Ekskusi sempurna dari Josip Ilicic menambah keunggulanLa Viola jadi 2-0 di menit -56.

Susunan Pemain

Fiorentina: Tatarusanu; Roncaglia (Astori 59), G Rodriguez, Tomovic; Gilberto, Borja Valero, Badelj, Alonso; Bernardeschi (Mati Fernandez 81), Ilicic; Kalinic

Milan: Diego Lopez; De Sciglio, Ely, Romagnoli, Antonelli; Bertolacci (Nocerino 70), De Jong, Bonaventura; Honda (Zapata 39); Bacca (Cerci 78), Adriano


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini