Jelang Mitra kukar vs PSM 31 juli 2016

Jelang Mitra kukar vs PSM 31 juli 2016. Mitra Kukar vs PSM Makassar akan tersaji dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) pekan 13 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Minggu (31/7). Pada laga ini, tim Naga Mekes ingin bangkit setelah dalam tiga laga sebelumnya tak meraih kemenangan.

Sebelumnya, skuad yang dilatih Subangkit itu menderita satu kali kalah saat menjamu Bhayangkara Surabaya United (3-2), serta hanya bisa bermain imbang ketika bertandang ke markas Bali United (1-1) dan Persegres Gresik United (0-0).

"Mental bertanding anak-anak sedang tinggi. Namun kami juga mewaspadai pemain depan mereka Ferdinand (Sinaga) dan Muchlis Hadi," kata Subangkit.

Di sisi lain, PSM juga mengusung misi meraih kemenangan pada laga nanti. Mereka ingin mengakhiri tren negatif dalam laga tandang.

Pada laga ini, PSM tetap akan mengandalkan skuad lokal dan muda mereka. Agresivitas yang dimiliki para pemain muda PSM diharapkan bisa untuk memberikan perlawanan ketat kepada tim tuan rumah.

"Lima pertandingan terakhir memang kurang memuaskan dan kerap kalah. Kami ingin mengangkat para pemain muda kami agar mentalnya lebih terasah. Kami akan berbuat yang terbaik pada laga nanti," ujar Budiarjo Thalib, asisten pelatih PSM.


Prakiraan Susunan Pemain

Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Saepuloh Maulana, Arthur Cunha, Z. Abdul Gamal, Zikri Akbar; Bayu Pradana, Asri Akbar, Rodrigo Dos Santos, Septian David Maulana, Hendra Bayauw; Marlon Da Silva

PSM Makassar: Dimas Galih Pratama; Ardan Aras, Hendra Wijaya, Wasyiat, Achmad Sumardi; Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Ridwan Tawainella; M. Rahmat, Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh

Jelang PS TNI vs Arema 31 juli 2016

Jelang PS TNI vs Arema 31 juli 2016. PS TNI akan menjamu Arema Cronus dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) pekan 13 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (31/7). Pada laga ini, tim tuan rumah menargetkan untuk meraih kemenangan.

PS TNI pantang untuk minder, meski dari posisi klasemen berbeda jauh dengan tim tamu. Seperti diketahui, PS TNI saat ini masih terpuruk di posisi ke-16, sedangkan Arema berada di posisi kedua.

"Pemain sedang on fire, hasil di Bali kemarin bisa menjadi bukti. Kami optimistis bisa meraih tiga poin," tegas Suharto AD, pelatih PS TNI.

Nada optimisme juga disuarakan pemain bertahan The Army, Manahati Lestusen yang yakin timnya bisa mengalahkan Arema. 

"Kami optimistis bisa menang walau di klasemen posisi berbeda jauh. Tentunya ada kebanggaan tersendiri jika tim yang berada papan bawah bisa mengalahkan tim di papan atas," beber Manahati.

Di sisi lain, tim Singo Edan juga menargetkan tiga angka. Hal tersebut diutarakan asisten pelatih Arema Joko Susilo.

Joko susilo mengaku tetap memberikan banyak perhatian kepada para pemain muda PS TNI, dan tetap waspada terhadap strategi pelatih Suharto yang ia nilai telah memberikan banyak perubahan terhadap permainan Legimin Raharjo dan kolega.

"Tentu PS TNI sekarang beda dengan saat ISC dimulai, baik dari gaya main maupun strategi. Jadi kami harus ekstra waspada," kata Joko.

"Kami tahu mereka punya pemain muda yang energik dan bertenaga, jadi kami akan coba atasi nanti di lapangan," tambahnya.

Namun, pada laga ini Arema tak bisa memainkan bek asing andalan mereka Goran Ganchev yang sedang menjalani sanksi akumulasi kartu. Posisi bek asal Makedonia itu bisa diisi oleh Ryuji Utomo. Kabar baiknya, pelatih Arema Milomir Seslija sudah bisa memainkan Raphael Maitimo dan Srdan Lopicic yang sebelumnya absen saat menghadapi Barito Putera.

Sementara itu, ribuan Aremania wilayah Jabodetabek dipastikan bakal memberikan dukungannya langsung untuk Arema di Stadion Pakansari. Hal tersebut diutarakan Koordinator Aremania Wilayah Bogor, Wongso Arif.

"Jumlah tersebut belum termasuk Aremania yang berangkat langsung dari Malang secara terpisah menggunakan trasnportasi bus, kereta api, dan kendaraan pribadi," lanjut Arif.

Di lain pihak Joko mengimbau agar seluruh suporter yang hadir bisa memberikan dukungan secara positif, sehingga tidak merugikan klub. Dia pun berharap panitia pelaksana bisa memperketat keamanan agar pertandingan berjalan tertib.

"Pengalaman kami sewaktu menghadapi Persela Lamongan, masih ada suporter yang menyalakan flare. Saya imbau kepada Aremania untuk tidak melakukan hal tersebut besok (hari ini), karena pihak klub yang akan dirugikan," jelas Joko.

Prakiraan Susunan Pemain:

PS TNI: Dhika Bayangkara; Syaiful Ramadhan, Hardiantono, Hendri Aprilianto, Manahati Lestusen, Wiganda Pradika; Legimin Raharjo, Suhandi, Erwin Ramdani, Wawan Febrianto; Aldino Herdianto.

Arema Cronus: Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Ahmat Farizi; Raphael Maitimo, Ferry Saragih, Srdan Lopicic, Antoni Putro, Esteban Vizcarra; Cristian Gonzales

Gempa Maluku tenggara barat hari ini 30 juli 2016

Gempa Maluku tenggara barat hari ini 30 juli 2016. Gempa bumi mengguncang maluku tenggara barat hari ini 30 juli 2016 pukul 21:47 WIB dengan magnitudo mencapai 5,0 SR.

Menurut info yang Livebolaku.blogspot.com rangkum dari situs resmi BMKG, pusat gempa berada di 168 km barat laut Maluku tenggara barat dengan kedalaman 151 km.

INFO GEMPA TERKINI BMKG Livebolaku :

TANGGAL : 30 Juli 2016 
WAKTU: 21:47:20 WIB
Magnitudo : 5,0 SR
Lokasi: 6.28 LS - 130.51 BT
pusat gempa :
168 km BaratLaut MALUKUTENGGARABRT
253 km BaratDaya MALUKUTENGGARA
259 km BaratDaya TUAL-MALUKU
389 km Tenggara AMBON-MALUKU
2631 km Tenggara JAKARTA-INDONESIA
Kedalaman : 151 Km
tidak berpotensi TSUNAMI

SCTV pemegang hak siar Liga spanyol dan liga champions 2016/2017

SCTV pemegang hak siar Liga spanyol dan liga champions 2016/2017. Kabar gembira untuk penggila bola di Tanah Air. Sebab, kita bisa segera menikmati tayangan langsung tiga kompetisi besar di benua biru secara gratis di layar kaca.

SCTV resmi menjadi pemegang hak siar LA LIGA 2016/2017 dan akan menayangkan La Liga Spanyol, Liga Champions, dan Liga Europa musim 2016/2017.

SCTV mendapatkan siaran langsung La Liga hingga tiga tahun ke depan. Per musim SCTV bakal menayangkan 76 pertandingan yang dimulai dengan Barcelona versus Real Betis pada 20 Agustus mendatang.

Sementara, Liga Champions dan Liga Europa merupakan satu paket dengan kontrak dua tahun. Per musim, SCTV akan menyiarkan 34 pertandingan Liga Champions mulai play-off 23 Agustus hingga final LIGA CHAMPIONS 3 Juni 2017. Untuk Liga Europa dalam 25 pertandingan sejak fase grup 15 September hingga laga final 24 Mei 2017.

“Selain tayangan langsung secara eksklusif, kami juga sudah menyiapkan rangkaian offline. Termasuk, nonton bareng (nobar) dengan menggandeng komunitas,” kata Banardi Rahmat, Divisi Programming SCTV.

Banardi melanjutkan, “Selain La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, kami juga akan menyiarkan Olimpiade 2016 dan yang saat ini berlangsung, Torabika Soccer Championship. Rangkaian acara ini merupakan bagian dari visi SCTV sebagai ‘rumah sepak bola’.”

Gempa Bolaang mongondow selatan hari ini 29 juli 2016

Gempa Bolaang mongondow selatan hari ini 29 juli 2016. Gempa dengan kekuatan 5,1 SR mengguncang bolaang mongondow pada hari ini 29 juli 2016 pukul 15:29 WIB.

Menurut info yang Livebolaku.blogspot.com himpun dari situs resmi BMKG, Gempa hari ini berpusat di laut 63 km barat daya Bolaang Mongondow selatan dengan kedlaman 127 km.


INFO GEMPA TERKINI BMKG Livebolaku :

Tanggal : 29/07/2016 
waktu : 15:29:27 WIB 
koordinat : 0.04 LS 123.48 BT 
magnitudo : 5.4 SR 
kedalaman : 127 Km 
Pusat gempa berada di laut 63 km barat daya BolaangMongondowSel
II Gorontalo
II Puhowato
II Limboto

Gempa Garut hari ini 29 juli 2016

Gempa Garut hari ini 29 juli 2016. Gempa dengan kekuatan 5,1 SR mengguncang Garut, JABAR pada hari ini 29 juli 2016 pukul 16:07 WIB.

Menurut info yang Livebolaku.blogspot.com himpun dari situs resmi BMKG, Gempa hari ini berpusat di 236 km barat daya GARUT, JABAR dengan kedlaman 10 km. Gempa juga dirasakan di tasikmalaya dan juga Bandung.

INFO GEMPA TERKINI BMKG Livebolaku :

tanggal : 29 Juli 2016 
waktu :16:07:11 WIB
Magnitudo : 5,1 SR
Lokasi: 9.49 LS - 107.00 BT
pusat gempa :
236 km BaratDaya GARUT-JABAR
240 km BaratDaya KAB-TASIKMALAYA-JABAR
270 km BaratDaya KAB-BANDUNG-JABAR
294 km BaratDaya BANDUNG-JABAR
369 km Tenggara JAKARTA-INDONESIA
Kedalaman : 10 Km
tidak berpotensi TSUNAMI

Jelang Persib vs Persela 29 juli 2016

Jelang Persib vs Persela 29 juli 2016. Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyatakan bahwasannya kemenangan atas Persela Lamongan, Jumat (29/7) malam WIB, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api menjadi harga mati bagi skuad persib untuk mengobati kekecewaan bobotoh.

Kekalahan telak 4-0 dari Semen Padang membuat penggemar Persib merasa kecewa. Karena itu, Djadjang menargetkan kemenangan untuk menggantikan poin yang hilang di Padang. Djadjang kemungkinan melakukan perubahan komposisi pemain.

“Kami ingin mendapatkan poin pengganti, artinya kami ingin menang. Dibandingkan dengan di Padang, kita akan lakukan beberapa pergantian, saya belum bisa ungkap berapa pemain yang diganti. Soal Purwaka [Yudi], sudah ada kemajuan. Mungkin tidak jadi starter, karena sudah lama tak main,” ucap Djadjang.

Di sisi lain, asisten pelatih Persela Ragil Sudirman mengungkapkan, Laskar Joko Tingkir datang ke markas Persib Bandung dengan bermodalkan semangat kemenangan atas Pusamania Borneo FC. Persela pun tak merasa silau dengan kekuatan Persib yang bertabur bintang.

“Kita datang dari jauh paling tidak berharap pemain bermain bagus, dan disiplin. Saya tahu Persib memiliki banyak pemain bagus dan berpengalaman, tapi saya berharap pemain disiplin, punya kemauan untuk mendapat poin,” ujar Ragil.

Ragil menambahkan, pelatih Sutan Harharah tak banyak melakukan perubahan dalam mempersiapkan tim untuk laga nanti. Sutan lebih fokus kepada perbaikan mental pemain.

“Kalau yang saya lihat, kemarin yang dibenahi itu di lini tengah, karena agak longgar. Pelatih juga hanya membenahi motivasi para pemain. Mudah-mudahan itu menjadi motivasi tersendiri bagi pemain agar Persela kembali naik,” jelas Ragil.

“Target kita saat ini ya ingin di posisi yang lebih baik saja dari yang sekarang.”

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persib: I Made Wirawan; Dias Angga Putra, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna, Jajang Sukmara; Kim J. Kurniawan, Hariono, Robertino Pugliara; Tantan, Atep; Serginho Van Dijk.

Persela: Choirul Huda; M Zainal Haq, Kristian Adelmund, Taufiq Kasrun, Edy Gunawan, Zulvin Zamrun, Djusmadi, Tamsil Sijaya, Zainal Arifin, Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo Epandi.

Daftar 47 pemain seleksi Timnas Indonesia AFF 2016

Daftar 47 pemain seleksi Timnas Indonesia AFF 2016. Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl akhirnya merilis secara resmi para pemain yang dipanggilnya untuk mengikuti seleksi Timnas indonesia AFF 2016. Tercatat, ada 47 pemain yang masuk daftar panggil untuk persiapan Piala AFF 2016.

47 pemain itu dibagi menjadi dua gelombang seleksi yang bakal menggelar pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang atau NYTC Sawangan, Depok. Gelombang pertama akan digelar pada 8-11 Agustus 2016. Sementara gelombang kedua digelar pada 15-18 Agustus nanti.

BACA JUGA:
SKUAD TIMNAS INDONESIA AFF 2016
JADWAL PIALA AFF 2016

"Status mereka adalah pemain yang masih diseleksi," tegas Riedl, seperti dikutip laman resmi PSSI.

"47 pemain ini kami pilih berdasarkan pantauan saya selama ini. Meski begitu, sambil berjalan bila saya menemukan dan melihat pemain yang layak masuk timnas di luar nama 47 pemain ini, pasti kami akan panggil," tambah Riedl.

Dari daftar yang ada, Persib Bandung menjadi penyumbang terbanyak dengan enam pemain diikuti AREMA dengan Lima pemain. Di samping itu, ada dua pemain yang berkiprah di luar negeri mendapatkan panggilan yaitu Andik Vermansah (Selangor FA) dan Irfan Haarys Bachdim (Consadole Sapporo).

Berikut 47 pemain yang dipanggil mengikuti seleksi timnas Indonesia:

Gelombang pertama (8-11 Agustus):

Kiper: Kurnia Meiga (Arema), Shahar Ginanjar (Mitra Kukar), Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC)

Bek: Syaiful Indra Cahya (Arema), Johan Ahmat Farizi (Arema), Ryuji Utomo Prabowo (Arema), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Syahrizal Syahbuddin (Mitra Kukar), Dominggus Fakdawer (Persipura), Manahati Lestusen (PS TNI)

Tengah: Hendro Siswanto (Arema), Adam Alis Setyano (Barito Putera), Rizky Rizaldi Pora (Barito Putera), Bayu Gatra Sanggiawan (Madura United), Bayu Pradana Andriatmo (Mitra Kukar), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Yohanes Ferinando Pahabol (Persipura), Evan Dimas Darmono (Bhayangkara Surabaya United), Muhammad Hargianto (Bhayangkara Surabaya United), Zulfiandi (Bhayangkara Surabaya United)

Depan: Boaz Solossa (Persipura), Lerby Eliandry Pong Babu (Pusamania Borneo FC), Irfan Haarys Bachdim (Consadole Sapporo)

Gelombang kedua (15-18 Agustus):

Kiper: Teja Paku Alam (Sriwijaya FC), Andritany Ardhiyasa (Persija), I Made Wirawan (Persib)

Bek: Ricky Fajrin Saputra (Bali United), Rudolof Yanto Basna (Persib), Andik Rendika Rama (Persija), Muhammad Abduh Lestaluhu (PS TNI), Achmad Jufriyanto (Sriwijaya FC), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Sriwijaya FC), I Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara Surabaya United)

Tengah: Fadil Sausu (Bali United), Kim Jeffrey Kurniawan (Persib), Rahmad Hidayat (Persib), Zulham Malik Zamrun (Persib), Ambrizal Umanailo (Persija), Novri Setiawan (Persija), Syahroni (Persija), Andik Vermansah (Selangor FA), Irsyad Maulana (Semen Padang), Vendry Mofu (Semen Padang), Ichsan Kurniawan (Sriwijaya FC)

Depan: Dendy Sulistyawan (Persela), Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (PSM), Samsul Arif Munip (Persib)

Hasil pertandingan ISC / TSC pekan 14

Hasil pertandingan ISC / TSC pekan 14. Kali ini situs bola ISC Livebolaku  akan menghadirkan Hasil pertandingan ISC / TSC mulai pekan 1 sampai pekan terakhir. jadi tetaplah setia mengikuti berita ISC TSC A lengkap hanya di Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com).

BACA JUGA :
JADWAL LENGKAP ISC / TSC 2016
KLASEMEN SEMENTARA ISC TSC 2016 
JADWAL ISC PEKAN 14

Hasil pertandingan ISC / TSC Pekan 14 Livebolaku :


BHAYANGKARA SURABAYA UNITED 1-2 PERSIPURA JAYAPURA
Jumat, 05 Agustus 2016
Gelora Delta Sidoarjo
Kick off 16:00 WIB. Live On Indosiar

PERSIJA JAKARTA 1-1 MITRA KUTAI KARTANEGARA
Jumat 05 Agustus 2016
Stadion Manahan, Solo
Kick off 21:00 WIB. Live On SCTV


PERSERU SERUI 1-0 PERSIB BANDUNG
Sabtu 06 Agustus 2016
Stadion Marora, Serui
Kick off 14:00 WIB


SRIWIJAYA FC 6-1 PS TNI
Sabtu 06 Agustus 2016
Gelora Sriwijaya Jakabaring
Kick off 19:00 WIB. Live On SCTV


PUSAMANIA BORNEO FC 4-1 BARITO PUTERA
Minggu 07 Agustus 2016
Stadion Segiri, Samarinda
Kick off 16:00 WIB


PSM MAKASSAR 3-2 PERSEGRES GRESIK UNITED
Minggu 07 Agustus 2016
Stadion Andi Mattalatta, Makasar
Kick off 16:00 WIB. Live On Indosiar


AREMA CRONUS 1-0 BALI UNITED
Minggu 07 Agustus 2016
Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang
Kick off 19:00 WIB. Live On SCTV

SEMEN PADANG 3-1 MADURA UNITED
Senin 08 Agustus 2016
Stadion H Agus Salim, Padang
Kick off 16:00 WIB. Live On Indosiar


PERSELA LAMONGAN 1-2 PERSIBA BALIKPAPAN
Senin 08 Agustus 2016
Stadion Surajaya, Lamongan
Kick off 19:00 WIB

Jadwal ISC / TSC Pekan 14

Jadwal ISC / TSC Pekan 14. Kali ini situs bola ISC Livebolaku akan menghadirkan Jadwal lengkap pertandingan ISC A mulai pekan 1 sampai pekan terakhir. jadi tetaplah setia mengikuti berita ISC TSC A lengkap hanya di Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com)


BACA JUGA :
JADWAL LENGKAP ISC / TSC 2016
KLASEMEN SEMENTARA ISC TSC 2016 
HASIL PERTANDINGAN ISC PEKAN 14

Jadwal ISC / TSC Pekan 14 Livebolaku :

BHAYANGKARA SURABAYA UNITED VS PERSIPURA JAYAPURA
Jumat, 05 Agustus 2016
Gelora Delta Sidoarjo
Kick off 16:00 WIB. Live On Indosiar

PERSIJA JAKARTA vs MITRA KUTAI KARTANEGARA
Jumat 05 Agustus 2016
Stadion Manahan, Solo
Kick off 21:00 WIB. Live On SCTV


PERSERU SERUI vs PERSIB BANDUNG
Sabtu 06 Agustus 2016
Stadion Marora, Serui
Kick off 14:00 WIB


SRIWIJAYA FC vs PS TNI
Sabtu 06 Agustus 2016
Gelora Sriwijaya Jakabaring
Kick off 19:00 WIB. Live On SCTV


PUSAMANIA BORNEO FC vs BARITO PUTERA
Minggu 07 Agustus 2016
Stadion Segiri, Samarinda
Kick off 16:00 WIB


PSM MAKASSAR vs PERSEGRES GRESIK UNITED
Minggu 07 Agustus 2016
Stadion Andi Mattalatta, Makasar
Kick off 16:00 WIB. Live On Indosiar


AREMA CRONUS vs BALI UNITED
Minggu 07 Agustus 2016
Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang
Kick off 19:00 WIB. Live On SCTV

SEMEN PADANG vs MADURA UNITED
Senin 08 Agustus 2016
Stadion H Agus Salim, Padang
Kick off 16:00 WIB. Live On Indosiar


PERSELA LAMONGAN vs PERSIBA BALIKPAPAN
Senin 08 Agustus 2016
Stadion Surajaya, Lamongan
Kick off 19:00 WIB

Gempa Banyuwangi hari ini 28 juli 2016

Gempa Banyuwangi hari ini 28 juli 2016. Gempa dengan kekuatan 4,5 SR mengguncang Banyuwangi pada hari ini 28 juli 2016 sekitar pukul 03:47 WIB.

Menurut info yang livebolaku.blogspot.com himpun dari situs resmi BMKG, pusat gempa berada di laut 68 km timur laut Banyuwangi dengan kedalaman 17 km.

INFO GEMPA TERKINI BMKG Livebolaku :

tanggal : 28/07/2016 
waktu : 03:47:41 WIB
koordinat : 7.67 LS 114.65 BT 
magnitudo : 4.5 SR 
kedalaman : 17 Km 
Pusat gempa berada di laut 68 km TimurLaut Banyuwangi
III Tabanan

Jelang Bali united vs PS TNI 27 juli 2016

Jelang Bali united vs PS TNI 27 juli 2016. Bali United FC kemungkinan besar kembali akan mengandalkan Hashim Kipuw sebagai pengatur serangan saat menghadapi PS TNI di Stadion Dipta Gianyar, Rabu (27/7) malam WIB, pada pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Indra mengaku akan mencoba menikmati pertandingan melawan PS TNI nanti dengan kondisi yang dialami Bali United. Ia menilai duel kontra PS TNI tidak akan mudah. Menurutnya, PS TNI sedang dalam tren bagus, dan mempunyai motivasi tinggi untuk mengulangi hasil di laga sebelumnya seperti ketika mengalahkan Barito Putera.

“PS TNI sedang on fire, dan dalam performa puncak, sedangkan kami ada sepuluh pemain inti cedera. Tapi kami siapkan pengganti dari tim U-21 kami. Jadi, saya tegaskan kembali, saya menikmati tim ini [Bali United], baik menang, kalah, maupun seri,” tutur Indra.

Di lain pihak, asisten pelatih PS TNI Edy Syahputra menyatakan, The Army masih tetap mengincar kemenangan pertama di laga tandang. Jajaran pelatih juga menyiasati kelelahan yang melanda para pemain PSTNI.

“Dengan padatnya jadwal turnamen ini, kami harus pintar-pintar mengatur waktu dan kondisi tim. Tapi kemenangan di pekan lalu merupakan modal berharga bagi kami,” ujar Edy.

“Kondisi tim jauh lebih kondusif dan siap memenangkan tiga poin away pertama untuk PS TNI. Kami sudah mempelajari permainan Bali United. Mereka punya serangan balik yang cepat, dan mematikan.”

Sementara bek ps tni, Ganjar Mukti mengatakan, kondisi yang dialami Bali United saat ini memberikan keuntungan tersendiri bagi PS TNI. Tim besutan Suharto itu akan berusaha memanfaatkan situasi tersebut demi mendulang angka penuh.

“Semangat menolak menyerah bagi kami dan rekan-rekan PS TNI untuk mengambil kesempatan memperbaiki posisi di klasemen melihat sepuluh pemain inti Bali United sedang dalam kondisi cedera,” ucap Ganjar.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Bali United: Rully Desrian; Ricky Fajrin, Agus Nova, Bobby Satria, Adi Parwa, Mahdi Fahri Albaar, Hasim Kipuw, Fadil Sausu, Miftahul Hamdi, Nemanja Vidakovic, I Made Wirahadi.

PS TNI: Dhika Bayangkara; Syaiful Ramadhan, Hardiantono, Hendri Aprilianto, Manahati Lestusen, Wiganda Pradika, Legimin Raharjo, Irfandi Zein, Erwin Ramdani, Wawan Febrianto, Aldino Herdianto.

Jelang Sriwijaya fc vs Perseru 27 juli 2016

Jelang Sriwijaya fc vs Perseru 27 juli 2016. Pelatih Sriwijaya FC Widodo c putro menekankan anak asuhnya untuk berkonsentrasi tinggi saat menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (27/7) sore WIB, pada pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Kegagalan mendulang angka penuh saat menjamu Persela Lamongan di laga sebelumnya diharapkan menjadi pelecut motivasi pemain. Pelatih Widodo Cahyono Putro menegaskan, raihan tiga angka merupakan target yang wajib direalisasi.

“Lawan Peseru kita harus menang. Tidak ada tawar-menawar. Saya selalu tekankan agar konsentrasi tinggi. Seluruh lini berbahaya, tidak hanya di depan. Justru pemain lini kedua yang muncul lebih berbahaya. Karena itu, setiap pemain lawan di sepertiga lapangan harus kita waspadai.” tegas Widodo.

Di sisi lain, pelatih Perseru Hanafi menegaskan, mereka tidak takut dengan materi pemain yang dimiliki Sriwijaya FC. Menurutnya, tim Kuda Laut Oranye datang ke Palembang untuk membawa pulang poin.

“Kita datang jelas punya misi melawan Sriwijaya FC, terutama memutus rekor buruk kita selama ini yang selalu kalah saat main tandang. Kami harus dapat poin saat tandang kali ini,” ungkap Hanafi.

“Memang, SFC itu tim bagus, ditambah pemainnya muda-muda. Di situ juga ada pelatih Widodo yang saya nilai salah satu pelatih yang cukup jago meracik taktik.” tambah Hanafi.

“Tentunya kami punya target tinggi, tapi harus realistis. Sekarang sudah lumayan bagus. Seri, kalah, menang harus kita terima. Ada beberapa kelemahan, dan itu sudah diperbaiki. Mungkin akan kita coba lagi lawan Sriwijaya FC nanti.”

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Sriwijaya FC: Try Hamdani; Supardi, Mauricio Leal, Fachrudin Aryanto, Wildansyah, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Firman Utina, M Ridwan, Hilton Moreira, Alberto 'Beto' Goncalves.

Perseru: Sukasto Efendi; Jhon Alex Wayoi, Henry Njobi Elad, Sugiono, Bilibing Dian, Ronaldo Meosido, Septinus Alua, Boas Aturiri, Arthur Bonai, Yoksan Ama, Amadou Gakou.

KLB PSSI di jakarta 3 agustus 2016

KLB PSSI di jakarta 3 agustus 2016. PSSI memastikan bakal menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, 3 Agustus 2016 mendatang. Kebijakan ini berubah dari sebelumnya, yang rencananya KLB PSSI bakal digelar di Balikpapan.

Dalam situs resminya, PSSI menuturkan bahwa alasan pertimbangan mengubah lokasi KLB adalah agar lebih efektif dan efisien. Dalam KLB nanti, agenda yang bakal dilaksanakan sesuai dengan surat FIFA kepada PSSI, 24 Juni lalu.

Di samping itu, undangan untuk voter juga sudah dikirimkan PSSI sejak, 1 Juli 2016. Voter yang diundang sama dengan yang memiliki hak memilih pada KLB di Surabaya, 18 April 2015.

"Agenda KLB nanti persis seperti isi surat FIFA kepada PSSI beberapa waktu lalu. Seperti, penetapan Pak Hinca sebagai Plt Ketua Umum PSSI hingga Kongres Pemilihan PSSI di bulan Oktober mendatang," ucap Azwan, seperti dikutip laman resmi PSSI.

"Penetapan pemilihan anggota Komite Eksekutif yang baru atau tiga posisi yang kosong saja (Satu Presiden dan Dua Anggota Exco). Penetapan tanggal pelaksanaan Kongres Tahunan Pemilihan PSSI. Pengesahan revisi Kode Pemilihan PSSI (Electoral Code). Pemilihan anggota Komite Pemilihan dan anggota Komite Banding Pemilihan yang masing-masing diketuai oleh pak Agum Gumelar dan pak Erick Thohir," tambah Azwan.

Selain itu, Azwan juga mengungkapkan pihaknya bakal mengundang Menpora, KOI, KONI, Komisi X untuk hadir pada kongres tersebut. Sementara itu, para delegasi voters bakal hadir pada 2 Agustus nanti.

"PSSI juga akan menggelar rapat Komite Eksekutif dalam waktu satu atau dua pekan mendatang untuk membahas banyak hal," pungkasnya.

Jelang Arema vs Barito Putera 26 JULI 2016

Jelang Arema vs Barito Putera 26 JULI 2016. Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija Berjanji Bahwa performa anak asuhnya akan lebih baik saat menghadapi Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Selasa (26/7) malam WIB, pada pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Dengan masa persiapan yang relatif pendek, Milo mengakui fokus utama dirinya adalah mendapatkan kemenangan. Apalagi ia menilai pekan ini menjadi masa sulit bagi semua klub.

“Tim-tim papan atas sedang dalam periode buruk saat ini, jadwal pertandingan sangat pendek. Saya pikir kami harus tetap memenangkan pertandingan, meskipun dalam periode buruk sekalipun. Barito mungkin tanpa beban ke Malang, bermain spartan. Kita harus mewaspadai semangat itu,” beber Milo.

Milo juga menjanjikan perubahan skema permainan yang lebih baik. Karena itu, di sesi latihan jelang pertandingan, Milo terus meningkatkan komunikasi antar pemain ketika membangun serangan ataupun bertahan.

“Kami ingin lebih baik dibandingkan melawan Perseru. Memang saya akui saat melawan Perseru antarlini tidak berjalan dengan baik, sehingga kami mendapatkan tekanan. Kita lupakan pertandingan itu, dan bekerja keras melawan Barito Putra,” tegas asisten pelatih Made Pasek.

Arema dipastikan kehilangan gelandang Raphael Maitimo yang izin ke Hongkong. Namun, pemain lain sudah siap menggantikan perannya, sehingga kemungkinan tidak berpengaruh banyak. Apalagi beberapa pemain yang mengalami cedera sudah kembali ke lapangan, seperti Hendro Siswanto dan Ahmad Bustomi.

Di sisi lain, pelatih Barito Putera Mundari Karya menyatakan tim besutannya sedang berada dalam kondisi mental tidak terlalu bagus. Hal ini dipengaruhi sejumlah hasil di ISC A 2016, termasuk dua kekalahan terakhir dari Bali United FC dan PS TNI.

“Kami tidak tanpa beban seperti yang dibicarakan coach Milo, namun justru kami saat ini berada dalam mental yang tidak terlalu baik. Bahkan fokus kami saat ini adalah melakukan perbaikan mental,” tegas Mundari.

“Kekalahan demi kekalahan menghantui kami, dan kini menjadi PR [ekerjaan rumah] yang harus diselesaikan. Melawan Arema terlalu berat, dan kami tidak terlalu berharap banyak. Yang penting bermain baik dengan kekuatan yang kami miliki.”

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Arema: Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Ahmat Farizi, Syaiful Indra, Hendro Siswanto, Ferry Saragih, Esteban Vizcarra, Antoni Putro, Cristian Gonzales.

Barito Putra: Aditya Harlan; Hansamu Yama, M Roby, Mamadou El Hadji, Fathul Rahman, Rizky Pora, Adam Alis, Lucky Wahyu, Ibrahim Conteh, Paulo Sitanggang, Yongki Aribowo.

Jelang Semen padang vs Persib 25 juli 2016

Jelang Semen padang vs Persib 25 juli 2016. Laga seru antara Semen Padang vs Persib Bandung akan tersaji di Stadion H. Agus Salim Padang, Minggu (25/7) malam.

Semen Padang sangat optimistis bisa memenangi laga melawan persib. Apalagi jika melihat statistik bagus mereka menghadapi Persib di Padang. Selama sepuluh tahun terakhir, Persib tak pernah bisa menang di kandang Semen Padang.

Kemenangan terakhir Persib dicatat dalam kompetisi Liga Indonesia 2006, saat itu Maung Bandung menang 1-0. Sejak itu, Persib tak pernah lagi merasakan kemenangan di kandang timKabau Sirah.

Catatan bagus itulah yang ingin dipertahankan semen padang sekaligus mempertahankan keangkeran stadion berkapasitas 15 ribu penonton ini di Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Karena, dari lima kali laga kandang, Semen Padang menyapu bersih dengan kemenangan.

"Pastinya kami ingin menang, ini adalah laga di kandang kami sendiri dan itu harus dimaksimalkan. Saya sudah instruksikan anak-anak untuk fokus, bermain dengan spirit tinggi," kata Nilmaizar, pelatih Semen Padang.

Apalagi dalam laga nanti, Nil sudah bisa memainkan dua pemain andalannya, Irsyad Maulana dan kiper Jandia Eka Putra. Walau begitu, Nil tak akan meremehkan Persib. Bagaimanapun, Atep dan kawan-kawan adalah tim yang punya materi pemain yang sangat komplet. 

"Apalagi mereka bisa menang di Jayapura, tentunya kami harus waspadai motivasi dan semangat mereka," tambah Nil.

Di sisi lain, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman juga tak kalah optimistis. Walau dibayangi kelelahan setelah tandang ke Jayapura, namun pelatih yang akrab disapa Djanur itu yakin timnya bisa memutus rekor buruk di Padang. Dia menuturkan, timnya sedang bersemangat setelah menang di kandang Persipura.

Selain itu, Djanur tentunya juga ingin mempertahankan catatan bagusnya setelah kembali ke Persib menggantikan Dejan Antonic. Karena dari tiga laga sejak dipegang Djanur, Persib tak pernah kalah. Artinya, laga melawan Semen Padang akan menjadi ujian keempat bagi pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 itu.


Prakiraan Susunan Pemain

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio Francisco de Jesus, Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko; Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Diego Santos, Irsyad Maulana; M. Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento

Persib Bandung: I Made Wirawan; Dias Angga Putra, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffey Kurniawan, Robertino Pugliara; Atep, Zulham Zamrun; Sergio Van Dijk

Hasil dan Klasemen Perseta Tulungagung ISC Liga Nusantara 2016

Hasil dan Klasemen Perseta Tulungagung ISC Liga Nusantara 2016. Inilah hasil pertandingan Perseta Tulungagung di ISC Liga nusantara 2016 yang dihimpun Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com).

Baca juga: 
Skuad Perseta ISC Liga Nusantara 2016
Jadwal Perseta ISC Liga Nusantara 2016

Blitar United 1-0 PERSETA
24 Juli 2016 - Stadion Supriadi Blitar

PERSETA 3-2 Persema Malang
27 Juli 2016 - Stadion Rejoagung Tulungagung

PERSETA 5-0 Persikoba Batu
31 Juli 2016 - Stadion Rejoagung Tulungagung

Deltras Sidoarjo 0-2 PERSETA
10 Agustus 2016 - Stadion Jenggolo Sidoarjo


KLASEMEN SEMENTARA

klub main menang imbang kalah gol POIN

1.PERSETA 4 |3|0|1|10-3| 9
2.Persema 4|2|1|1|6-4| 7
3.persikoba 4|2|1|1|5-8| 7
4.Blitar united 4|2|0|2|5-4| 6
5.Deltras 4|0|0|4|1-10| 0

Hasil pertandingan ISC B pekan 9

Hasil pertandingan ISC B pekan 9. Kali ini situs bola Livebolakuakan menghadirkan hasil pertandingan ISC B lengkap mulai pekan 1 sampai pekan terakhir. jadi tetaplah setia mengikuti berita ISC B lengkap hanya di Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com).


BACA JUGA :
KLASEMEN SEMENTARA ISC B 
KLASEMEN SEMENTARA ISC / TSC

Hasil pertandingan ISC B pekan 9 Livebolaku :


Hasil PERTANDINGAN GROUP 1

Sabtu, 30 Juli 2016
15:30 WIB
PERSIRAJA BANDA ACEH 1-0 PS. BINTANG JAYA ASAHAN

16:00 WIB
PSBL LANGSA 1-0 PSMS MEDAN
Langsa

Minggu, 31 Juli 2016
16:00 WIB
PS. BANGKA 1-0 PERSEBO MUSI RAYA
Orom Sungailiat

Hasil PERTANDINGAN GROUP 2

Sabtu, 30 Juli 2016
16:00 WIB
CILEGON UNITED 4-0 PERSIKABO BOGOR
Krakatau Steel

Minggu, 31 Juli 2016
16:00 WIB
PS BENGKULU 0-0 PERSIKAD DEPOK
Semarak

Hasil PERTANDINGAN GROUP 3

Sabtu, 30 Juli 2016
15:30 WIB
PERSIBANGGA PURBALINGGA 0-0 PSGC CIAMIS
Goentoer Darjono

19:00 WIB
PERSIP PEKALONGAN 1-0 PERSIBAS BANYUMAS

Minggu, 31 Juli 2016
19:00 WIB
PERSIS SOLO 3-0 PERSIKA KARAWANG
Manahan

Hasil PERTANDINGAN GROUP 4

Sabtu, 30 Juli 2016
15:30 WIB
PSIM YOGYAKARTA 1-0 PSIS SEMARANG
Mandala Krida

16:00 WIB
PSIR REMBANG 2-1 PERSIBAT BATANG
Krida

Minggu, 31 Juli 2016
16:00 WIB
PERSIPUR PURWODADI 3-2 PPSM SAKTI MAGELANG


Hasil PERTANDINGAN GROUP 5

Sabtu, 30 Juli 2016
15:30 WIB
PSBI BLITAR 1-2 PERSINGA NGAWI
Gelora Panataran

Minggu, 31 Juli 2016
16:00 WIB
PERSIBA BANTUL VS PSS SLEMAN
Sultan Agung

16:00 WIB
MARTAPURA FC VS 5-0 MOJOKERTO PUTRA


Hasil PERTANDINGAN GROUP 6

Sabtu, 30 Juli 2016
15:30 WIB
PERSIDA SIDOARJO 1-0 PERSEPAM MADURA

16:00 WIB
PSBK BLITAR VS LAGA FC SURABAYA
Gelora Supriyadi

Rabu, 03 Agustus 2016
16:00 WIB
PERSIK KEDIRI VS PERSATU TUBAN
Brawijaya

Hasil PERTANDINGAN GROUP 7

Sabtu, 30 Juli 2016
14:30 WIB
PERSEKAM METRO FC MALANG 1-0 PERSEWANGI BANYUWANGI
Kanjuruhan

15:00 WIB
PS SUMBAWA BARAT 0-4 PERSSU SUPER MADURA
Gelora 17 Desember

Hasil PERTANDINGAN GROUP 8

Sabtu, 30 Juli 2016
15:30 WIB
CELEBEST FC PALU 4-0 PERSBUL BUOL
Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya



20:00 WIB
KALTENG PUTRA FC 2-1 YAHUKIMO FC
Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya



Minggu, 31 Juli 2016
19:00 WIB
PERSIGO GORONTALO VS PERSIGUBIN GUNUNG BINTANG
Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya



Rabu, 03 Agustus 2016
15:30 WIB
PERSIGUBIN GUNUNG BINTANG VS CELEBEST FC PALU
Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya



20:00 WIB
PERSBUL BUOL VS YAHUKIMO FC
Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya



Kamis, 04 Agustus 2016
14:32 WIB
PERSIGO GORONTALO VS KALTENG PUTRA FC
Stadion Tuah Pahoe, Palangkara

Jadwal ISC B Pekan 9

Jadwal ISC B Pekan 9. Kali ini situs bola ISC Livebolaku akan menghadirkan Jadwal lengkap pertandingan ISC B mulai pekan 1 sampai pekan terakhir. jadi tetaplah setia mengikuti berita ISC B lengkap hanya di Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com)

BACA JUGA :
KLASEMEN SEMENTARA ISC B 
KLASEMEN SEMENTARA ISC / TSC

Jadwal ISC B Pekan 9 Livebolaku :


JADWAL PERTANDINGAN GROUP 1

Sabtu, 30 Juli 2016
15:30 WIB
PERSIRAJA BANDA ACEH  VS  PS. BINTANG JAYA ASAHAN

16:00 WIB
PSBL LANGSA  VS  PSMS MEDAN
Langsa
Minggu, 31 Juli 2016
16:00 WIB
PS. BANGKA  VS  PERSEBO MUSI RAYA
Orom Sungailiat

JADWAL PERTANDINGAN GROUP 2
Sabtu, 30 Juli 2016
16:00 WIB
CILEGON UNITED  VS  PERSIKABO BOGOR
Krakatau Steel
Minggu, 31 Juli 2016
16:00 WIB
PS BENGKULU  VS  PERSIKAD DEPOK
Semarak

JADWAL PERTANDINGAN GROUP 3

Sabtu, 30 Juli 2016
15:30 WIB
PERSIBANGGA PURBALINGGA  VS  PSGC CIAMIS
Goentoer Darjono
19:00 WIB
PERSIP PEKALONGAN  VS  PERSIBAS BANYUMAS

Minggu, 31 Juli 2016
19:00 WIB
PERSIS SOLO  VS  PERSIKA KARAWANG
Manahan

JADWAL PERTANDINGAN GROUP 4
Sabtu, 30 Juli 2016
15:30 WIB
PSIM YOGYAKARTA  VS  PSIS SEMARANG
Mandala Krida
16:00 WIB
PSIR REMBANG  VS  PERSIBAT BATANG
Krida

Minggu, 31 Juli 2016
16:00 WIB
PERSIPUR PURWODADI  VS  PPSM SAKTI MAGELANG


JADWAL PERTANDINGAN GROUP 5

Sabtu, 30 Juli 2016
15:30 WIB
PSBI BLITAR  VS  PERSINGA NGAWI
Gelora Panataran
Minggu, 31 Juli 2016
16:00 WIB
PERSIBA BANTUL  VS  PSS SLEMAN
Sultan Agung
16:00 WIB
MARTAPURA FC  VS  PS MOJOKERTO PUTRA


JADWAL PERTANDINGAN GROUP 6
Sabtu, 30 Juli 2016
15:30 WIB
PERSIDA SIDOARJO  VS  PERSEPAM MADURA

16:00 WIB
PSBK BLITAR  VS  LAGA FC SURABAYA
Gelora Supriyadi
Rabu, 03 Agustus 2016
16:00 WIB
PERSIK KEDIRI  VS  PERSATU TUBAN
Brawijaya

JADWAL PERTANDINGAN GROUP 7

Sabtu, 30 Juli 2016
14:30 WIB
PERSEKAM METRO FC MALANG  VS  PERSEWANGI BANYUWANGI
Kanjuruhan
15:00 WIB
PS SUMBAWA BARAT  VS  PERSSU SUPER MADURA
Gelora 17 Desember

JADWAL PERTANDINGAN GROUP 8
Sabtu, 30 Juli 2016
15:30 WIB
CELEBEST FC PALU  VS  PERSBUL BUOL
Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

20:00 WIB
KALTENG PUTRA FC  VS  YAHUKIMO FC
Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

Minggu, 31 Juli 2016
19:00 WIB
PERSIGO GORONTALO  VS  PERSIGUBIN GUNUNG BINTANG
Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

Rabu, 03 Agustus 2016
15:30 WIB
PERSIGUBIN GUNUNG BINTANG  VS  CELEBEST FC PALU
Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

20:00 WIB
PERSBUL BUOL  VS  YAHUKIMO FC
Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

Kamis, 04 Agustus 2016
14:32 WIB
PERSIGO GORONTALO  VS  KALTENG PUTRA FC
Stadion Tuah Pahoe, Palangkara

Jelang Persela vs PBFC 24 juli 2016

Jelang Persela vs PBFC 24 juli 2016. Pelatih Persela Lamongan Sutan Harharah optimistis skuad persela akan meraih hasil positif saat menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Surajaya, Minggu (24/7) sore WIB, pada pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Kami sudah siap menghadapi PBFC, dan berharap mendapatkan hasil bagus. Saya juga sudah tahu kekuatan PBFC. Di sana ada pemain yang pernah saya latih, Terens Puhiri,” ujar Sutan.

“Kami bersyukur dapat poin di Palembang, semoga saja itu akan dapat dilanjutkan di pertandingan nanti. Tren (permainan) anak-anak juga terus meningkat.”

Kendati demikian, Sutan mengakui Persela terkendala kebugaran akibat jadwal ISC yang padat. Selain itu, Laskar Joko Tingkir juga tidak diperkuat Jose Pedrosa Galan, karena sedang dibekap cedera.

“Pasti ada pengaruhnya terhadap stamina pemain. Saya sudah siapkan solusinya sejak jauh hari. Mungkin saja ada perubahan komposisi pemain, itu bagian dari strategi,” imbuh Sutan.

Di sisi lain, pelatih Pusamania Dragan Djukanovic tetap memasang kewaspadaan tinggi menghadapi laga ini. Berdasar penilaiannya, Persela mengalami peningkatan dalam tiga laga terakhir.

“Pertandingan nanti akan cukup berat bagi kami. Selain bermain di luar kandang, juga karena performa Persela terus membaik di beberapa pertandingan terakhir,” ucap Djukanovic.

“Saya juga menginginkan tim saya memenangi pertandingan. Seperti yang sudah saya katakan berulang kali sebelumnya, kami berusaha memperlihatkan permainan bagus, dan kami bekerja keras untuk mendapat kemenangan. Di dua pertandingan terakhir kami tak mendapat hasil sesuai harapan, tapi kami bermain bagus.”

Namun PBFC juga dalam kondisi tidak menguntungkan. Pesut Etam tidak bisa diperkuat pemain pilarnya, yakni Tarik Boschetti akibat sanksi akumulasi kartu, Ponaryo Astaman yang dibekap cedera, dan Jefri Kurniawan terserang penyakit demam berdarah.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persela: Choirul Huda; Edy Gunawan, Zainal Haq, Eki Taufik, Samsul Arifin, Ramadhan Saputra, Jusmadi, Zainal Arifin, Zulvin Zamrun, Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo Epandi.

Pusamania: Dian Agus Prasetyo; Diego Michiels, Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Firly Apriansyah, Aang Suparman, Hendra Ridwan, Gerald Pangkali, Terens Puhiri, Edilson Tavares, Pedro Javier.

Jelang Persija vs Madura united 24 juli 2016

Jelang Persija vs Madura united 24 juli 2016. Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo berharap skuad Macan Kemayoran bisa memperlihatkan performa bagus kala menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (24/7) malam WIB, pada pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Duel melawan Madura United sejatinya merupakan laga kandang Persija. Tetapi, mereka terpaksa meminjam Stadion Gelora Bangkalan, mengingat Stadion Gelora Bung Karno Jakarta mau direnovasi, dan persija juga terbentur perizinan menggelar pertandingan di Solo.

Camargo mengakui ini merupakan masa sulit bagi Persija. Apalagi saat ini Madura United juga sedang dalam performa bagus. Kendati demikian, kondisi itu tidak menyurutkan ambisinya meraih angka penuh.

“Tidak ada jalan lain, kami harus curi poin di sini. Memang tidak mudah, tapi kami harus bisa. Madura tim bagus. Permainan mereka semakin membaik,” ujar Camargo.

“Saya berharap para pemain muda Persija akan melakukan tugasnya dengan baik di pertandingan nanti.”

Sementara itu, Madura United memanfaatkan keuntungan bermain tandang di kandang sendiri untuk merengkuh poin sempurna. Namun, pelatih Madura united, Gomes de Olivera mengaku laga nanti malam tidak mudah. Ditambah mereka tidak bisa diperkuat bek tengah Munhar yang menjalani sanksi akumulasi tiga kartu kuning.

“Satu pertandingan sangat berat lagi, melawan Persija yang merupakan tim besar. Tapi para pemain punya tujuan ke depan, dan kita main di Bangkalan. Meski mereka punya sejarah hebat, kita bermain untuk memenangkan pertandingan,” ujar Gomes.

“Kami juga tidak ada beban dengan rekor bagus di kandang. Di setiap pertandingan kita punya tanggung jawab besar untuk membawa Madura United semakin bagus. Pemain Madura United selalu bekerja keras di tiap pertandingan.” lanjut Gomes.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persija: Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Maman Abdulrahman, William Pacheco, Amarzukih, Syahroni, Hong Soon Hak, Ade Jantra, Ambrizal Umanailo, Rachmat Afandi, Bambang Pamungkas.

Madura United: Hery Prasetyo; Fabiano Beltrame, Maulana Putra, Gilang Ginarsa, Rendi Siregar, Asep Berlian, Dane Milovanovic, Erick Weeks, Bayu Gatra, Engelberd Sani, Pablo Rodriguez.

Skuad Perseta ISC Liga Nusantara 2016

Skuad Perseta ISC Liga Nusantara 2016. Inilah skuad Perseta Tulungagung ISC Liga Nusantara 2016 yang dirangkum admin situs Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com).

Baca juga :
Jadwal Perseta Tulungagung ISC Liga Nusantara 2016
Skuad PERSETA ISC Liga Nusantara 2016 :

Manajemen: Suharminto
Asst.Manajemen: Ahmad Baharudin
Head Coach: Singgih Pitono
Asissten : Ahmad Wahyudi


-Kristian Yudiantoro
-Andik yulianto
-Abdul aziz efendi
-Lukman M
-Aan kancil
-Anang yustiawan
-Bambang pj
-Nunung Dwi
-Guntur hikman
-Deni kurniawan
-Moh.Budi susanto
-Anton kurniawan
-Irfan junaedi
-Andre A
-Mei danang W
-Prayitno S
-Agus rudiono
-Faris cahyono
-Wahyu prasongko
-Agus wahyu
-Handik arif
-Ananta yuwan
-Ali habib muslim

Hasil pertandingan ISC / TSC pekan 13

Hasil pertandingan ISC / TSC pekan 13. Kali ini situs bola ISCLivebolaku akan menghadirkan Hasil pertandingan ISC / TSC mulai pekan 1 sampai pekan terakhir. jadi tetaplah setia mengikuti berita ISC TSC A lengkap hanya di Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com).



Hasil pertandingan ISC / TSC Pekan 13 Livebolaku :

PERSIBA BALIKPAPAN 2-1 SEMEN PADANG
Jumat, 29 Juli 2016
Stadion Persiba, Balikpapan
Kick off 16:00 WIB. Live On Indosiar


PERSIB BANDUNG 1-0 PERSELA LAMONGAN
Jumat 29 Juli 2016
Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung
Kick off 21:00 WIB. Live On SCTV


MADURA UNITED 2-0 PERSIPURA JAYAPURA
Sabtu 30 Juli 2016
Gelora Bangkalan, Bangkalan
Kick off 16:00 WIB. Live On Indosiar

BHAYANGKARA SURABAYA UNITED 2-1 PERSIJA JAKARTA
Sabtu 30 Juli 2016
Gelora Delta Sidoarjo
Kick off 19:00 WIB. Live On SCTV


PERSERU SERUI 3-0 PUSAMANIA BORNEO FC
Minggu 31 Juli 2016
Stadion Marora, Serui
Kick off 14:00 WIB


MITRA KUTAI KARTANEGARA 2-2 PSM MAKASSAR
Minggu 31 Juli 2016
Stadion Aji Imbut, Tenggarong
Kick off 16:00 WIB. Live On Indosiar


PS TNI 2-1 AREMA CRONUS
Minggu 31 Juli 2016
Stadion Pakansari, Cibinong
Kick off 19:00 WIB. Live On SCTV


BALI UNITED 1-1 PERSEGRES GRESIK UNITED
Senin 01 Agustus 2016
Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
Kick off 16:00 WIB

BARITO PUTERA 1-1 SRIWIJAYA FC
Senin 01 Agustus 2016
Stadion 17 Mei, Banjarmasin
Kick off 19:00 WIB. Live On Nexmedia

Jadwal ISC / TSC Pekan 13

Jadwal ISC / TSC Pekan 13. Kali ini situs bola ISC Livebolakuakan menghadirkan Jadwal lengkap pertandingan ISC A mulai pekan 1 sampai pekan terakhir. jadi tetaplah setia mengikuti berita ISC TSC A lengkap hanya di Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com)


BACA JUGA :
JADWAL LENGKAP ISC / TSC 2016
KLASEMEN SEMENTARA ISC TSC 2016
HASIL PERTANDINGAN ISC PEKAN 13

Jadwal ISC / TSC Pekan 13 Livebolaku :

PERSIBA BALIKPAPAN VS SEMEN PADANG
Jumat, 29 Juli 2016
Stadion Persiba, Balikpapan
Kick off 16:00 WIB. Live On Indosiar


PERSIB BANDUNG vs PERSELA LAMONGAN
Jumat 29 Juli 2016
Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung
Kick off 21:00 WIB. Live On SCTV


MADURA UNITED vs PERSIPURA JAYAPURA
Sabtu 30 Juli 2016
Gelora Bangkalan, Bangkalan
Kick off 16:00 WIB. Live On Indosiar

BHAYANGKARA SURABAYA UNITED vs PERSIJA JAKARTA
Sabtu 30 Juli 2016
Gelora Delta Sidoarjo
Kick off 19:00 WIB. Live On SCTV

PERSERU SERUI vs PUSAMANIA BORNEO FC
Minggu 31 Juli 2016
Stadion Marora, Serui
Kick off 14:00 WIB

MITRA KUTAI KARTANEGARA vs PSM MAKASSAR
Minggu 31 Juli 2016Stadion Aji Imbut, Tenggarong
Kick off 16:00 WIB. Live On Indosiar

PS TNI vs AREMA CRONUS
Minggu 31 Juli 2016
Stadion Pakansari, Cibinong
Kick off 19:00 WIB. Live On SCTV

BALI UNITED vs PERSEGRES GRESIK UNITED
Senin 01 Agustus 2016
Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
Kick off 16:00 WIB

BARITO PUTERA vs SRIWIJAYA FC
Senin 01 Agustus 2016
Stadion 17 Mei, Banjarmasin
Kick off 19:00 WIB. Live On Nexmedia


Hasil pertandingan International Champions Cup ICC 2016

Hasil pertandingan International Champions Cup ICC 2016. Inilah hasil lengkap pertandingan International Champions Cup ICC 2016 yang dirangkum Livebolaku (www livebolaku.blogspot.com).

Hasil pertandingan International Champions Cup ICC 2016

Amerika dan Eropa

23 Juli 2016, Glasgow (Skotlandia): Celtic FC 1-1 Leicester City (penalti 5-6)

24 Juli 2016, Eugene (Amerika Serikat): Inter Milan 1-3 PSG

27 Juli 2016, Columbus (Amerika Serikat): Real Madrid 1-3 PSG

27 Juli 2016, Chicago (Amerika Serikat): Bayern Munich 3-3 AC Milan (penalti 3-5)

27 Juli 2016, Pasadena (Amerika Serikat): Chelsea 1-0 Liverpool

30 Juli 2016, Dublin (Irlandia): Barcelona 3-1 Celtic

30 Juli 2016, Ann Arbor (Amerika Serikat): Real Madrid 3-2 Chelsea

30 Juli 2016, Charlotte (Amerika Serikat): Inter Milan 0-1 Bayern Munich

30 Juli 2016, Santa Clara (Amerika Serikat): Liverpool v2-0 AC Milan

30 Juli 2016, Carson (Amerika Serikat): PSG 4-0 Leicester City

3 Agustus 2016, Stockholm (Swedia): Barcelona 4-2 Leicester City

3 Agustus 2016, East Rutherford (Amerika Serikat): Bayern Munich 0-1 Real Madrid

3 Agustus 2016, Minneapolis (Amerika Serikat): AC Milan 1-3 Chelsea

6 Agustus 2016, London (Inggris): Liverpool vs Barcelona

13 Agustus 2016, Limerick (Irlandia): Inter Milan vs Celtic

Australia

23 Juli 2016: Melbourne Victory 1-1 Juventus (penalti 4-3)

26 Juli 2016: Juventus 2-1 Tottenham Hotspur

29 Juli 2016: Tottenham Hotspur 0-1 Atletico Madrid

China

22 Juli 2016, Shanghai: Manchester United 1-4 Borussia Dortmund

25 Juli 2016, Beijing: Manchester City vs Manchester United (cancel)

28 Juli 2016, Borussia Dortmund 1-1 Manchester City. (penalti 5-6)

Jelang Arema vs Perseru 22 juli 2016

Jelang Arema vs Perseru 22 juli 2016. Arema akan menjamu Perseru Serui di pekan 11 ISC 2016, Jumat (22/7) malam yang rencananya akan disiarkan live SCTV pukul 21:00 WIb. Pertandingan ini tetap seru karena tuan rumah dan tim tamu mengusung misi yang berbeda.

Perlu diketahui, ini merupakan pertemuan perdana kedua tim di ajang resmi. Sebelumnya, pertemuan Arema dan Perseru di turnamen Inter Island Cup 2014 berakhir dengan skor 0-0.

Kali ini Arema bertekad memburu poin penuh sebagai harga mati di kandang sendiri. Tambahan tiga poin akan mengembalikan Arema ke puncak klasemen sementara.

Perseru datang ke Malang dengan masalah kelelahan yang mendera skuadnya, karena perjalanan jauh dari Kepulauan Yapen, Papua Barat. Namun mereka mencoba tetap optimis menghadapinya.

"Kami sadar persiapan kami mepet, belum lagi masalah kelelahan, tapi saya berharap pemain bisa menunjukkan semangatnya," ujar Hanafi, pelatih anyar Perseru.

Sementara di skuad Arema mengalami masalah krisis pemain. Problem pemain cedera tak henti-hentinya menghantui skuad Singo Edan.

"Saya rasa kami sudah terbiasa dengan masalah cedera ini, saya bersyukur kami punya pemain dengan kualitas yang terbaik," tegas pelatih Arema, Milomir Seslija.

Hasil pertandingan Persipura vs Persib pekan 11 ISC 0-2

Hasil pertandingan Persipura vs Persib 0-2. Maung bandung sukses mempermalukan tuan rumah Persipura jayapura pada pekan 11 ISC 21 juli 2016 sore hari ini. SKOR 0-2 menjadi skor akhir laga antara persipura vs persib. 

Jalannya pertandingan :

babak pertama partai antara Mutiara hitam versus Maung bandung berjalan dibawah terik sinar matahari sore di Jayapura atau pukul 13:30 WIb. 

Gol persib bandung dicetak oleh vladimir vujovic di menit ke-46 via tendangan penalti usai ricardo salampessy melakukan handball di area penalti, dan salampessy langsung di kartu merah oleh wasit, sedangkan gol kedua persib dicetak oleh samsul arif di menit ke- 90.

Skuad Persipa Pati ISC Liga nusantara 2016

Skuad Persipa Pati ISC Liga nusantara 2016. Inilah skuad Persipa Pati ISC Liga nusantara 2016 yang dirangkum Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com).

Skuad Persipa Pati ISC Liga nusantara 2016:

Deny Wahyu S (1)
Aris S (12)
W. Sudarwono (22)
Sukarmanto (5)
Imam J (6)
Jordi J (4)
David A (16)
A. Gofur (2)
Aan A (15)
Khoirul S (23)
Karyono (8)
Oktavian NK (14)
Subagiono (17)
Satyo H (7)
B Fernando (18)
J Purwanto (19)
J Haryanto (10)
MS Aqil (11)
Rizal DF (3)
A Kurniawan (21)
Dede HK (9)
MF Ridwa
Okta Wahyu AP.

Jadwal Perseta Tulungagung ISC Liga Nusantara 2016

Jadwal Perseta Tulungagung ISC Liga Nusantara 2016. Inilah jadwal lengkap Perseta Tulungagung di ISC Liga nusantara 2016 yang dihimpun Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com).
Jadwal perseta ISC Liga nusantara 2016:

Jadwal Pertandingan

Blitar United vs PERSETA
24 Juli 2016 - Stadion Supriadi Blitar


PERSETA vs Persema Malang
27 Juli 2016 - Stadion Rejoagung Tulungagung

PERSETA vs Persikoba Batu
31 Juli 2016 - Stadion Rejoagung Tulungagung

Deltras Sidoarjo vs PERSETA
10 Agustus 2016 - Stadion Jenggolo Sidoarjo

Jelang Sriwijaya FC vs Persela 21 juli 2016

Jelang Sriwijaya FC vs Persela 21 juli 2016. Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro mewaspadai permainan Persela Lamongan, tim yang akan mereka hadapi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (21/7) sore WIB, pada pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Widodo menilai kelelahan yang melanda Persela tidak dianggap sebagai keuntungan. Ia berkaca dari pertandingan melawan PSM Makassar beberapa waktu lalu. Menurut Widodo, PSM yang saat itu juga sedang kelelahan mampu memberikan kesulitan bagi tim asuhannya.

“Kita tidak pernah melihat ke sana. Siapapun lawan tidak ada istilah meremehkan. Meskipun kondisi mereka capek atau beberapa hal, secara permainan mereka akan membuat sulit kita. Kita pernah melawan PSM di kandang, keadaanya waktu itu sama. Tapi saat bertanding, fighting spirit mereka membuat kita kesulitan,” ucap Widodo.

“Kodisi sesulit apapun kita harus mempu terus menjaga konsentrasi. Mereka punya pemain cukup bagus dan merata. Saat melawan Arema, mereka juga banyak menciptakan peluang bahaya. Semua sudah kita coba pelajari, dan di implementasikan di beberapa latihan.” lanjut Widodo.

Sementara itu, pelatih Persela Sutan Harharah mengaku tak gentar dengan nama besar Sriwijaya FC. Meski tanpa bek Taufiq Kasrun, hal itu tidak mengurangi target utama Persela mencuri poin.

“Tidak ada persiapan khusus untuk hadapi SFC. Kelelahan pasti ada, namun keadaan seperti ini normal terjadi. Tetapi kami siap buktikan, mau bangkit nanti,” tegas Sutan.

“Saya rasa pemain juga tidak akan merasa ada tekanan sedikitpun di pertandingan nanti. Saya pun akan berusaha sekuat tenaga untuk mengangkat performa yang memang sempat turun. Saya berfalsafah, jika kita bisa memenangkan pertandingan, maka saya tidak boleh kalah.”.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Sriwijaya FC: Yogi Triana; Supardi Nasir, Fachrudin, Mauricio Leal, Wildansyah, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Eka Ramdani, M Ridwan, Hilton Moreira, Beto Goncalves.

Persela: Choirul Huda; Eky Taufik, Kristian Adelmun, Zainal Haq, Zulfin Zamrun, Jose Pedrosa, Victor Pae, Edy Gunawan, Nur Hardianto, Dendy Sulistyawan, Herman Dzumafo.

Jelang Bhayangkara Surabaya United vs Persegres 21 juli 2016

Jelang Bhayangkara Surabaya United vs Persegres 21 juli 2016. Pelatih Bhayangkara Surabaya United Ibnu Grahan mewanti-wanti para pemainnya agar tidak lengah saat menjamu Persegres Gresik United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (21/7) sore WIB, pada pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Di sepakbola tidak hanya ada faktor teknik, taktik, dan fisik. Keberuntungan juga sering terjadi. Saya menganggap dua pertandingan terakhir Gresik United disebabkan mereka sedang tidak beruntung,” ujar Ibnu.

“Kami sudah mengingatkan pemain agar tidak meremehkan mereka. Kami akan berusaha meraih tiga angka. Kemenangan dari Mitra Kukar bisa menjadi acuan untuk meraih hasil yang sama.”

Bhayangkara SU kehilangan sejumlah pilar di laga nanti. Indra Kahfi menjalani sanksi akumulasi kartu, sedangkan Khairallah Abdelkbir dan Fatchu Rohman bermasalah dengan kebugaran.

“Kondisi ini membuat kami akan melakukan rotasi, tapi tidak frontal. Beberapa pemain sudah disiapkan untuk menggantikan mereka yang kemungkinan absen,” imbuh Ibnu.

Di sisi lain, Gresik United kemarin memilih tidak mencoba lapangan. Faktor kedekatan jarak antara Sidoarjo dan Gresik menjadi pertimbangan. Pelatih Liestiadi fokus kepada pembenahan penyelesaian akhir.

“Kami tak gentar menghadapi Bhayangkara. Kami sudah siap. Untuk Supriyono dan Sasa (Zecevic), besar kemungkinan masih belum bisa turun dalam pertandingan nanti. Sementara Ambrizal, sudah bisa,” jelas Liestiadi.

“Saya sudah siapkan cara bagaimana meredam permainan mereka, termasuk cara mematikan striker mereka. Lawan Madura United kemarin dua gol yang terjadi ke gawang kami dimulai dari proses bola-bola mati.”

“Semoga saja, apa yang telah kami persiapkan saat ini, dapat berjalan baik di pertandingan besok, sehingga kami akan dapat pulang dengan raihan poin.” (gk-43)

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Bhayangkara SU: Wahyu Tri Nugroho; Suroso, Otavio Dutra, I Putu Gede, Muhammad Hargianto, Sahrul Kurniawan, Evan Dimas, Wahyu Subo Seto, Fandi Eko Utomo, Rudi Widodo, Thiago Furtuoso.

Gresik United: Sandy Firmansyah; Riyandi Ramadhana, FX Yanuar Wahyu, Muhammad Rifqi, Daniel Junaedi, Oh Inkyun, Agus Indra, Muhamad Kamri, Ghozali Siregar, Eduardo Maceil, Patrick Daniel.

Jelang Persipura vs Persib 21 juli 2016

Jelang Persipura vs Persib 21 juli 2016. Permainan menyerang bakal tersaji saat Persipura Jayapura menjamu Persib Bandung di Stadion Mandala, Kamis (21/7) siang WIB, pada pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Bermain di hadapan pendukungnya, di stadion Mandala, Persipura dipastikan akan memperagakan permainan menyerang.

Pelatih Persipura Jafri Sastra menegaskan, ia tidak ingin terpengaruh dengan catatan pertemuan kedua tim yang berpihak kepada Mutiara Hitam. Menurutnya, Persib kali ini lebih bagus dibandingkan sebelumnya.

“Pertandingan ini akan berlangsung menarik, dan ketat. Persipura dan Persib punya label tim bagus di Indonesia. Pemain Persib tidak mengalami perubahan dibandingkan tahun 2014. Saya juga tidak melihat statistik pertandingan sebelumnya, karena selalu ada perbedaan pelatih dan pemain,” tutur Jafri.

Jafri sastra menambahkan, ia tidak melakukan persiapan khusus menghadapi laga ini. Kendati demikian, Jafri menilai semua pemain perlu mendapatkan perhatian ekstra.

“Hampir semua pemain Persib berbahaya, sehingga perlu diwaspadai. Pemain kami juga tidak ada masalah. Cuma [Yoo] Jae Hoon yang tidak main, karena masih perawatan [pemulihan cedera]. Kita tetap mengincar kemenangan,” imbuh Jafri.

Pernyataan tak jauh berbeda dilontarkan Djadjang Nurdjaman. Pelatih Persib ini mengatakan, materi pemain kedua tim berimbang, sehingga faktor mental bakal menentukan hasil akhir pertandingan persipura vs persib.

“Semua pemain sama saja. Kalau kita lihat materi kedua tim, saya kira kami seimbang. Sekkarang yang menjadi penentu adalah mental. Pemain tidak boleh memikirkan kekalahan-kekalahan yang dulu,” kata Djanur, sapaan Djadjang.

Djanur menambahkan, menghadapi Persipura, sangat riskan menerapkan permainan bertahan. Sebab, Persipura akan merajalela jika diberi kesempatan menguasai bola lebih lama. Hal itu bakal berpengaruh kepada fisik pemain Persib.

“Melawan tim seperti Persipura yang main menyerang, kita harus mengimbanginya juga dengan main menyerang, tidak bertahan. Jika kita bertahan, pemain akan mudah capek,” ucap Djanur.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persipura: Ferdiansyah; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Jaelani Arey, Muhammad Tahir, Izaac Wanggai, Nelson Alom,Boas Salossa, Ferinando Pahabol, Eddy Foday Boakay.

Persib: I Made Wirawan; Dias Angga, Yanto Basna, Vladimir Vojovic, Tony Sucipto, Hariono, Kim Kurniawan, Robertino Pugliara, Zulham Zamrun, Atep, Sergio van Dijk.

Jadwal International Champions Cup ICC Cup 2016

Jadwal International Champions Cup ICC Cup 2016. Laga-laga seru di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) akan mulai berlangsung pada Jumat 22 Juli 2016. Sebanyak 17 tim akan berpartisipasi dalam ajang ICC CUP 2016.

ICC 2016 kali ini akan berlangsung di 3 zona wilayah. Ada tim-tim yang tampil di zona Australia, China, serta Amerika Serikat dan Eropa. Negara Eropa yang menjadi tuan rumah adalah Inggris, Skotlandia, Republik Irlandia, dan Swedia.

Total, ada 21 pertandingan di ICC kali ini. Tim-tim besar akan ambil bagian. Di antaranya ada Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Liverpool, Juventus, Inter Milan, Manchester United, Manchester City, Leicester City, Paris Saint-Germain, dan AC Milan.

Berikut jadwal lengkap International Champions Cup 2016

Amerika dan Eropa

23 Juli 2016, Glasgow (Skotlandia): Celtic FC vs Leicester City

24 Juli 2016, Eugene (Amerika Serikat): Inter Milan vs PSG

27 Juli 2016, Columbus (Amerika Serikat): Real Madrid vs PSG

27 Juli 2016, Chicago (Amerika Serikat): Bayern Munich vs AC Milan

27 Juli 2016, Pasadena (Amerika Serikat): Chelsea vs Liverpool

30 Juli 2016, Dublin (Irlandia): Barcelona vs Celtic

30 Juli 2016, Ann Arbor (Amerika Serikat): Real Madrid vs Chelsea

30 Juli 2016, Charlotte (Amerika Serikat): Inter Milan vs Bayern Munich

30 Juli 2016, Santa Clara (Amerika Serikat): Liverpool vs AC Milan

30 Juli 2016, Carson (Amerika Serikat): PSG vs Leicester City

3 Agustus 2016, Stockholm (Swedia): Barcelona vs Leicester City

3 Agustus 2016, East Rutherford (Amerika Serikat): Bayern Munich vs Real Madrid

3 Agustus 2016, Minneapolis (Amerika Serikat): AC Milan vs Chelsea

6 Agustus 2016, London (Inggris): Liverpool vs Barcelona

13 Agustus 2016, Limerick (Irlandia): Inter Milan vs Celtic

Australia

23 Juli 2016: Melbourne Victory vs Juventus

26 Juli 2016: Juventus vs Tottenham Hotspur

29 Juli 2016: Tottenham Hotspur vs Atletico Madrid

China

22 Juli 2016, Shanghai: Manchester United vs Borussia Dortmund

25 Juli 2016, Beijing: Manchester City vs Manchester United

28 Juli 2016, Borussia Dortmund vs Manchester City.

Jelang PBFC vs Semen Padang 20 juli 2016

Jelang PBFC vs Semen Padang 20 juli 2016. Pusamania Borneo FC mengusung misi meraup tiga poin pada laga kontra Semen Padang, sore (20/7) nanti, di Stadion Segiri, Samarinda, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pekan ke-11.

Seperti diketahui, Pada partai sebelumnya, tim Pesut Etam harus menelan kekalahan pertama mereka di Segiri dari Persipura Jayapura dengan skor telak 3-0. Tapi, pelatih Dragan Djukanovic menegaskan bahwa timnya sudah belajar dari laga tersebut.

"Kami sudah melupakan kekalahan dari Persipura dan kini fokus menghadapi Semen Padang. Kami ingin memenangkan pertandingan melawan Semen Padang, dan semua pemain sudah sepakat memberikan yang terbaik bagi tim," tegas Dragan.

"Ini akan jadi pertandingan sulit, tapi saya percaya pada skuad saya. Kami yakin bisa memenangkan pertandingan. Kami sudah melakukan evaluasi, mudah-mudahan kesalahan bisa lebih diminimalisir," urai pelatih asal Montenegro tersebut.

Di sisi lain, Semen Padang harus main tanpa Irsyad Maulana. Winger 22 tahun itu harus menepi lantaran akumulasi kartu. Padahal Irsyad sedang on form dengan mencetak dua gol di laga kontra Sriwijaya.

Pelatih Semen Padang Nilmaizar menegaskan, ketiadaan Irsyad takkan jadi halangan untuk timnya yang bertekad meraih tiga poin pertama di laga away. Sejauh ini, Kabau Sirah baru pernah membawa satu poin ketika bermain di markas lawan.

"Kami sudah siap, dan sudah melakukan persiapan dengan matang meski singkat. Hanya satu pemain yang absen yaitu Irsyad Maulana, tapi tidak masalah karena masih ada pemain lainnya yang siap menggantikan," kata Nil.

"Semua pemain kami waspadai, meskipun kemarin mereka kalah, tapi kami harus waspada kebangkitannya. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh suporternya," tambah Nil maizar.

Prakiraan Susunan Pemain

Pusamania Borneo: Dian Agus; Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Firly Apriansyah, Diego Michiels; Gerald Pangkali, Tarik Boschetti, Sandi Sute, Terens Puhiri; Pedro Javier, Lerby Eliandry.

Semen Padang: Rivki Mokodompit; Novan Setya, Cassio de Jesus, Handi Ramdhan, Hengki Ardiles; Defri Riski, Paulo Diego, Vendry Mofu, Riko Simanjuntak; Nur Iskandar; Marcel Sacramento.

Jelang Persiba vs Persija 20 juli 2016

Jelang Persiba vs Persija 20 juli 2016. Jelang pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Pelatih Persiba Jaino Matos mengungkapkan, mereka akan tampil menekan lini pertahanan persija sejak menit awal untuk memastikan tiga poin. 

Menurut Jaino, Persija merupakan tim yang memiliki pemain muda dengan kecepatan, terutama di sektor sayap. Kendati demikian, ia tak khawatir, karena telah mengantisipasnya.

“Kita punya strategi khusus untuk setiap pertandingan. Jadi jelas besok [hari ini] ada beberapa perubahan, karena kita ingin bermain cepat, dan agresif. Kita lihat saja,” ujar Jaino.

“Di latihan terakhir kita sudah siapkan antisipasi kecepatan-kecepatan pemain sayap persija, dan di tim kita juga punya pemain-pemain yang punya kecepatan. Jadi saya rasa tidak ada masalah.”

Jaino juga menyoroti lini pertahanan yang dianggapnya masih jadi titik kelemahan. Apalagi Persiba dipastikan tanpa bek Dirkir Khon Glay yang terkena larangan tampil.

“Ada Dirkir, atau tidak, memang lini pertahanan kita harus lebih ganas. Kita jangan kehilangan fokus, pemain harus siap 90 menit, dan kita kerja keras untuk menang,” ujar Jaino.

Di sisi lain, pelatih Persija Paulo Camargo akan memberikan kesempatan kepada pemain muda, dan mereka bakal menyajikan permainan terbaik. Menurutnya, setiap calon lawan memiliki hasrat untuk bisa mengalahkan Persija. Namun dia meyakini sukses di Bandung bisa berdampak positif di Balikpapan.

“Saya akan beri kesempatan beberapa pemain muda untuk tampil. Saya berharap setiap pertandingan bisa menyajikan permainan yang bagus untuk ditonton. Setiap tim selalu punya motivasi mengalahkan Persija, karena Persija adalah tim besar,” ucap Camargo.

Dalam laga itu, Camargo memastikan tidak akan memberi ruang bagi Shohei Matsunaga yang telah mengemas enam gol. Camargo menilai gelandang tuan rumah itu akan sangat berbahaya, dan bisa menjadi pembeda dalam skuat Persiba.

“Persiba adalah tim yang bagus, ada beberapa pemain asing yang bagus, khususnya pemain asal Jepang. Dia pemain bagus, kita waspadai,” pungkasnya.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persiba: Yoewanto Setya Benny; Abdul Rahman, Asep Budi, Ledi Utomo, Iqbal Samad, Antonio Teles, Abdul Azis, Kurniawan Karman, Vinicius Reis, Heri Susanto, Siswanto.

Persija: Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Maman Abdul Rahman, William Pacheco, Rezaldi Hehanusa, Amarzukih, Syahroni, Hong Soon Hak, Ade Jantra, Abrizal Umanailo, Bambang Pamungkas.

Gempa Gorontalo hari ini 20 juli 2016

Gempa Gorontalo hari ini 20 juli 2016. Gempa dengan magnitudo 5,2 SR mengguncang Gorontalo pada siang hari ini 20 juli 2016 sekitar pukul 10:58 WIB.

Menurut info yang LiveBolaku himpun dari situs resmi Bmkg, pusat gempa Berada di 69 km Barat daya Gorontalo dengan kedalaman 154 km.

INFO GEMPA TERKINI BMKG LiveBolaku :

tanggal : 20/07/2016 
waktu : 10:58:32 WIB 
koordinat : 0.06 LS 122.9 BT 
magnitudo :5.2 SR 

Pusat gempa :
69 km BaratDaya GORONTALO-GORONTALO
83 km BaratDaya KAB-GORONTALO
85 km BaratDaya BONEBOLANGO-GORONTALO
110 km Tenggara BOALEMO-GORONTALO
1910 km TimurLaut JAKARTA-INDONESIA
Kedalaman : 154 Km
tidak berpotensi TSUNAMI

Hasil pertandingan ISC / TSC pekan 12

Hasil pertandingan ISC / TSC pekan 12. Kali ini situs bola ISC Livebolaku akan menghadirkan Hasil pertandingan ISC / TSC mulai pekan 1 sampai pekan terakhir. jadi tetaplah setia mengikuti berita ISC TSC A lengkap hanya di Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com).

BACA JUGA :
JADWAL LENGKAP ISC / TSC 2016
KLASEMEN SEMENTARA ISC TSC 2016
JADWAL ISC PEKAN 12


Hasil pertandingan ISC / TSC Pekan 12 Livebolaku :

Minggu, 24 Juli 2016

Kick off 16:00 WIB | Indosiar
PERSELA LAMONGAN 1-0 PUSAMANIA BORNEO FC
Surajaya

Kick off 19:00 WIB | Live On SCTV

PERSIJA JAKARTA 0-3 MADURA UNITED
Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan

Senin, 25 Juli 2016

Kick off 13:30 WIB
PERSIPURA JAYAPURA 1-1 PERSIBA BALIKPAPAN
Mandala

Kick off 19:00 WIB | SCTV
SEMEN PADANG 4-0 PERSIB BANDUNG
H. Agus Salim

Kick off 19:00 WIB | Nexmedia
PSM MAKASSAR 1-2 BHAYANGKARA SURABAYA UNITED
Andi Mattalatta

Selasa, 26 Juli 2016

Kick off 19:00 WIB | SCTV
AREMA CONUS 0-0 BARITO PUTERA
Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang

Rabu, 27 Juli 2016

Kick off 16:00 WIB | Indosiar
PERSEGRES GRESIK UNITED 0-0 MITRA KUTAI KARTANEGARA
Tri Dharma

Kick off 16:00 WIB | Nexmedia
SRIWIJAYA FC 1-0 PERSERU SERUI
Gelora Sriwijaya Jakabaring

Kick off 19:00 WIB
BALI UNITED 2-2 PS TNI
Stadion Kapten I Wayan Dipta


Jadwal ISC / TSC Pekan 12

Jadwal ISC / TSC Pekan 12. Kali ini situs bola ISC Livebolaku akan menghadirkan Jadwal lengkap pertandingan ISC A mulai pekan 1 sampai pekan terakhir. jadi tetaplah setia mengikuti berita ISC TSC A lengkap hanya di Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com)


BACA JUGA :
JADWAL LENGKAP ISC / TSC 2016
KLASEMEN SEMENTARA ISC TSC 2016
HASIL PERTANDINGAN ISC PEKAN 12

Jadwal ISC / TSC Pekan 12 Livebolaku :
Minggu, 24 Juli 2016

Kick off 16:00 WIB | Indosiar
PERSELA LAMONGAN  VS  PUSAMANIA BORNEO FC
Surajaya

Kick off 19:00 WIB | Live On SCTV
PERSIJA JAKARTA  VS  MADURA UNITED
Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan

Senin, 25 Juli 2016

Kick off 16:00 WIB
PERSIPURA JAYAPURA  VS  PERSIBA BALIKPAPAN
Mandala

Kick off 19:00 WIB | SCTV
SEMEN PADANG  VS  PERSIB BANDUNG
H. Agus Salim

Kick off 19:00 WIB | Nexmedia
PSM MAKASSAR  VS  BHAYANGKARA SURABAYA UNITED
Andi Mattalatta

Selasa, 26 Juli 2016

Kick off 19:00 WIB | SCTV
AREMA CRONUS  VS  BARITO PUTERA
Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang

Rabu, 27 Juli 2016

Kick off 16:00 WIB | Indosiar
PERSEGRES GRESIK UNITED  VS  MITRA KUTAI KARTANEGARA
Tri Dharma

Kick off 16:00 WIB | Nexmedia
SRIWIJAYA FC  VS  PERSERU SERUI
Gelora Sriwijaya Jakabaring

Kick off 19:00 WIBBALI UNITED  VS  PS TNI
Stadion Kapten I Wayan Dipta

Hasil pertandingan ISC B pekan 8

Hasil pertandingan ISC B pekan 8. Kali ini situs bola Livebolaku akan menghadirkan hasil pertandingan ISC B lengkap mulai pekan 1 sampai pekan terakhir. jadi tetaplah setia mengikuti berita ISC B lengkap hanya di Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com).


BACA JUGA :
KLASEMEN SEMENTARA ISC B
KLASEMEN SEMENTARA ISC / TSC

Hasil pertandingan ISC B pekan 8 Livebolaku :

Hasil pertandingan ISC B grup 1

Sabtu, 23 Juli 2016
15:30 WIB
PSMS MEDAN 3-1 PERSIRAJA BANDA ACEH

16:00 WIB
PERSEBO MUSI RAYA 1-0 PSPS PEKANBARU

Minggu, 24 Juli 2016
16:00 WIB
PS. BINTANG JAYA ASAHAN 2-1 PS. BANGKA


hasil PERTANDINGAN GROUP 2

Sabtu, 23 Juli 2016
15:30 WIB
PERSIKABO BOGOR 0-2 PERSITA TANGERANG

16:00 WIB
PERSIKAD DEPOK 0-0 PERSERANG SERANG


hasil PERTANDINGAN GROUP 3

Sabtu, 23 Juli 2016
15:30 WIB
PERSIBAS BANYUMAS 0-0 PERSIBANGGA PURBALINGGA

16:00 WIB
PERSIKA KARAWANG 1-0 PSCS CILACAP

Minggu, 24 Juli 2016
16:00 WIB
PSGC CIAMIS 1-0 PERSIS SOLO

hasil PERTANDINGAN GROUP 4

Sabtu, 23 Juli 2016
15:30 WIB
PERSIBAT BATANG 2-2 PSIM YOGYAKARTA

16:00 WIB
PPSM SAKTI MAGELANG 0-0 PERSIJAP JEPARA

Minggu, 24 Juli 2016

16:00 WIB
PSIS SEMARANG 3-0 PERSIPUR PURWODADI


hasil PERTANDINGAN GROUP 5

Sabtu, 23 Juli 2016
16:00 WIB
PS MOJOKERTO PUTRA 1-1 MADIUN PUTRA

19:00 WIB
PSS SLEMAN 4-1 PSBI BLITAR

Minggu, 24 Juli 2016
16:00 WIB
PERSINGA NGAWI 2-1 MARTAPURA FC


hasil PERTANDINGAN GROUP 6

Sabtu, 23 Juli 2016

15:30 WIB
PERSIK KEDIRI 3-0 PERSIDA SIDOARJO


16:00 WIB
PERSEPAM MADURA 4-0 PSBK BLITAR

Minggu, 24 Juli 2016
16:00 WIB
PERSATU TUBAN 1-0 LAGA FC SURABAYA


hasil PERTANDINGAN GROUP 7

Sabtu, 23 Juli 2016

14:30 WIB
PERSEKAP PASURUAN 1-1 PERSEKAM METRO FC MALANG

15:00 WIB
PERSEWANGI BANYUWANGI 4-0 PS SUMBAWA BARAT


Senin, 25 Juli 2016

14:30 WIB
PERSEKAM METRO FC MALANG VS PS SUMBAWA BARAT


hasil PERTANDINGAN GROUP 8

Jumat, 22 Juli 2016
15:00 WIB
KALTENG PUTRA FC  2 - 1  CELEBEST FC PALU
Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

Sabtu, 23 Juli 2016
15:30 WIB
PERSIGO GORONTALO  0 - 3  YAHUKIMO FC
Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

20:00 WIB
PERSBUL BUOL  0 - 3  PERSIGUBIN GUNUNG BINTANG
Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

Selasa, 26 Juli 2016
19:00 WIB
PERSIGUBIN GUNUNG BINTANG  VS  KALTENG PUTRA FC
Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

Rabu, 27 Juli 2016

15:30 WIB
YAHUKIMO FC  VS  CELEBEST FC PALU
Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

20:00 WIB
PERSBUL BUOL  VS  PERSIGO GORONTALO
Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya



Liga

Jadwal

ISL ( LIGA )

Cari Disini