Home » , , , » Jelang Mitra kukar vs PSM 31 juli 2016

Jelang Mitra kukar vs PSM 31 juli 2016

Jelang Mitra kukar vs PSM 31 juli 2016. Mitra Kukar vs PSM Makassar akan tersaji dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) pekan 13 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Minggu (31/7). Pada laga ini, tim Naga Mekes ingin bangkit setelah dalam tiga laga sebelumnya tak meraih kemenangan.

Sebelumnya, skuad yang dilatih Subangkit itu menderita satu kali kalah saat menjamu Bhayangkara Surabaya United (3-2), serta hanya bisa bermain imbang ketika bertandang ke markas Bali United (1-1) dan Persegres Gresik United (0-0).

"Mental bertanding anak-anak sedang tinggi. Namun kami juga mewaspadai pemain depan mereka Ferdinand (Sinaga) dan Muchlis Hadi," kata Subangkit.

Di sisi lain, PSM juga mengusung misi meraih kemenangan pada laga nanti. Mereka ingin mengakhiri tren negatif dalam laga tandang.

Pada laga ini, PSM tetap akan mengandalkan skuad lokal dan muda mereka. Agresivitas yang dimiliki para pemain muda PSM diharapkan bisa untuk memberikan perlawanan ketat kepada tim tuan rumah.

"Lima pertandingan terakhir memang kurang memuaskan dan kerap kalah. Kami ingin mengangkat para pemain muda kami agar mentalnya lebih terasah. Kami akan berbuat yang terbaik pada laga nanti," ujar Budiarjo Thalib, asisten pelatih PSM.


Prakiraan Susunan Pemain

Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Saepuloh Maulana, Arthur Cunha, Z. Abdul Gamal, Zikri Akbar; Bayu Pradana, Asri Akbar, Rodrigo Dos Santos, Septian David Maulana, Hendra Bayauw; Marlon Da Silva

PSM Makassar: Dimas Galih Pratama; Ardan Aras, Hendra Wijaya, Wasyiat, Achmad Sumardi; Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Ridwan Tawainella; M. Rahmat, Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini