Home » , , , » Jelang Persela vs PBFC 24 juli 2016

Jelang Persela vs PBFC 24 juli 2016

Jelang Persela vs PBFC 24 juli 2016. Pelatih Persela Lamongan Sutan Harharah optimistis skuad persela akan meraih hasil positif saat menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Surajaya, Minggu (24/7) sore WIB, pada pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Kami sudah siap menghadapi PBFC, dan berharap mendapatkan hasil bagus. Saya juga sudah tahu kekuatan PBFC. Di sana ada pemain yang pernah saya latih, Terens Puhiri,” ujar Sutan.

“Kami bersyukur dapat poin di Palembang, semoga saja itu akan dapat dilanjutkan di pertandingan nanti. Tren (permainan) anak-anak juga terus meningkat.”

Kendati demikian, Sutan mengakui Persela terkendala kebugaran akibat jadwal ISC yang padat. Selain itu, Laskar Joko Tingkir juga tidak diperkuat Jose Pedrosa Galan, karena sedang dibekap cedera.

“Pasti ada pengaruhnya terhadap stamina pemain. Saya sudah siapkan solusinya sejak jauh hari. Mungkin saja ada perubahan komposisi pemain, itu bagian dari strategi,” imbuh Sutan.

Di sisi lain, pelatih Pusamania Dragan Djukanovic tetap memasang kewaspadaan tinggi menghadapi laga ini. Berdasar penilaiannya, Persela mengalami peningkatan dalam tiga laga terakhir.

“Pertandingan nanti akan cukup berat bagi kami. Selain bermain di luar kandang, juga karena performa Persela terus membaik di beberapa pertandingan terakhir,” ucap Djukanovic.

“Saya juga menginginkan tim saya memenangi pertandingan. Seperti yang sudah saya katakan berulang kali sebelumnya, kami berusaha memperlihatkan permainan bagus, dan kami bekerja keras untuk mendapat kemenangan. Di dua pertandingan terakhir kami tak mendapat hasil sesuai harapan, tapi kami bermain bagus.”

Namun PBFC juga dalam kondisi tidak menguntungkan. Pesut Etam tidak bisa diperkuat pemain pilarnya, yakni Tarik Boschetti akibat sanksi akumulasi kartu, Ponaryo Astaman yang dibekap cedera, dan Jefri Kurniawan terserang penyakit demam berdarah.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persela: Choirul Huda; Edy Gunawan, Zainal Haq, Eki Taufik, Samsul Arifin, Ramadhan Saputra, Jusmadi, Zainal Arifin, Zulvin Zamrun, Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo Epandi.

Pusamania: Dian Agus Prasetyo; Diego Michiels, Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Firly Apriansyah, Aang Suparman, Hendra Ridwan, Gerald Pangkali, Terens Puhiri, Edilson Tavares, Pedro Javier.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini