Home » , , , » Jelang Bali united vs PS TNI 27 juli 2016

Jelang Bali united vs PS TNI 27 juli 2016

Jelang Bali united vs PS TNI 27 juli 2016. Bali United FC kemungkinan besar kembali akan mengandalkan Hashim Kipuw sebagai pengatur serangan saat menghadapi PS TNI di Stadion Dipta Gianyar, Rabu (27/7) malam WIB, pada pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Indra mengaku akan mencoba menikmati pertandingan melawan PS TNI nanti dengan kondisi yang dialami Bali United. Ia menilai duel kontra PS TNI tidak akan mudah. Menurutnya, PS TNI sedang dalam tren bagus, dan mempunyai motivasi tinggi untuk mengulangi hasil di laga sebelumnya seperti ketika mengalahkan Barito Putera.

“PS TNI sedang on fire, dan dalam performa puncak, sedangkan kami ada sepuluh pemain inti cedera. Tapi kami siapkan pengganti dari tim U-21 kami. Jadi, saya tegaskan kembali, saya menikmati tim ini [Bali United], baik menang, kalah, maupun seri,” tutur Indra.

Di lain pihak, asisten pelatih PS TNI Edy Syahputra menyatakan, The Army masih tetap mengincar kemenangan pertama di laga tandang. Jajaran pelatih juga menyiasati kelelahan yang melanda para pemain PSTNI.

“Dengan padatnya jadwal turnamen ini, kami harus pintar-pintar mengatur waktu dan kondisi tim. Tapi kemenangan di pekan lalu merupakan modal berharga bagi kami,” ujar Edy.

“Kondisi tim jauh lebih kondusif dan siap memenangkan tiga poin away pertama untuk PS TNI. Kami sudah mempelajari permainan Bali United. Mereka punya serangan balik yang cepat, dan mematikan.”

Sementara bek ps tni, Ganjar Mukti mengatakan, kondisi yang dialami Bali United saat ini memberikan keuntungan tersendiri bagi PS TNI. Tim besutan Suharto itu akan berusaha memanfaatkan situasi tersebut demi mendulang angka penuh.

“Semangat menolak menyerah bagi kami dan rekan-rekan PS TNI untuk mengambil kesempatan memperbaiki posisi di klasemen melihat sepuluh pemain inti Bali United sedang dalam kondisi cedera,” ucap Ganjar.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Bali United: Rully Desrian; Ricky Fajrin, Agus Nova, Bobby Satria, Adi Parwa, Mahdi Fahri Albaar, Hasim Kipuw, Fadil Sausu, Miftahul Hamdi, Nemanja Vidakovic, I Made Wirahadi.

PS TNI: Dhika Bayangkara; Syaiful Ramadhan, Hardiantono, Hendri Aprilianto, Manahati Lestusen, Wiganda Pradika, Legimin Raharjo, Irfandi Zein, Erwin Ramdani, Wawan Febrianto, Aldino Herdianto.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini