Home » , , » Timnas u23 siap habis habisan saat lawan korsel

Timnas u23 siap habis habisan saat lawan korsel


Timnas Indonesia U-23 berhasil meraup kemenangan pada 2 laga awal kualifikasi Piala Asia Grup H, melawan Timor Leste dan Brunei Darussalam. Dengan hasil ini, peluang Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-23 di Qatar, pada 2016, mendatang cukup terbuka.
Saat ini, Indonesia sudah mengantongi 6 poin. Mereka juga sudah memproduksi 7 gol dan belum pernah kebobolan.

"Terkait peluang lolos, kami masih ada satu laga melawan Korea Selatan. Pertandingan tersebut harus kami manfaatkan jika ingin lolos otomatis," kata pelatih timnas U-23, Aji Santoso, usai pertandingan.
Pertandingan melawan Korsel akan digelar Selasa 31 Maret 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Duel ini dipastikan berlangsung sengit.


Di atas kertas, kualitas Korsel memang sedikit di atas Indonesia. Namun, Aji memastikan anak-anak asuhnya bakal berjuang keras demi meraih kemenangan di laga tersebut.
"Kami siap berjuang sekuat tenaga demi meraih kemenangan melawan Korsel. Kami tak akan menonton pertandingan mereka melawan Timor Leste. Lebih baik pulang, dan istirahat untuk memulihkan kondisi," tutur pelatih 44 tahun tersebut.


Andai kalah dari Korsel, timnas U-23 masih berpeluang lolos ke putaran final Piala Asia. asalkan Mereka bisa lolos lewat persaingan di klasemen runner up terbaik.

"Kalau mengandalkan klasemen runner up terbaik, tentu kami harus menunggu hasil dari para pesaing di grup lain. Kami harus bekerja lebih keras agar hasilnya maksimal saat berhadapan dengan Korsel," ujar Aji


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini