Home » , , , » Jelang Persib vs PSM 2 juli 2016

Jelang Persib vs PSM 2 juli 2016

Jelang Persib vs PSM 2 juli 2016. Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan ISC pekan 9 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (02/7/2016) malam.

Sebelum dilatih oleh Djanur, Persib sebelumnya ditangani dua pelatih lain, sehingga dipastikan adanya perbedaan. 

"Untuk menghadapi PSM jujur waktu yang tersedia untuk melakukan persiapan sangat minim. Saya hanya punya waktu tiga hari. Namun, saya tidak ingin meratap, di tengah keterbatasan saya harus bisa mengangkat performa tim ini," kata Djanur kepada wartawan, Jumat (01/7/2016).

"Insya Allah apa yang dilakukan tiga hari terakhir, dengan pola latihan berbeda kami bisa menampilkan sesuatu yang berbeda," ujarnya.

"Buat saya saat ini sebetulnya waktu yang kurang pas buat kembali melatih Persib. Kompetisi sudah berjalan dan ranking tim tidak bagus. Ini menjadi kendala tersendiri bagi saya. Materi pemain yang dimilik cukup banyak walau, harus saya akui tidak istimewa. Tapi buat saya hal itu tidak penting, fokus utama saya adalah bagaimana bisa bekerja sama mengangkat tim ke depan sekaligus melupakan apa sudah terjadi," ujar Djanur.

Soal kemungkinan rotasi pemain, Djanur akan merotasi pemainnya yang tampil kurang memuaskan.

"Rotasi di skuad Persib bukan hanya di penjaga gawang tapi di posisi yang lain sangat mungkin. Bukan hanya penjaga gawang yang jadi perhatian saya tapi secara keseluruhan," ujar Djadjang Nurdjaman menutup pembicaraan.

Di sisi lain, Kubu PSM mengaku keberadaan mantan penggawa Persib bandung memberikan keuntungan bagi Juku Eja. Asisten pelatih Budiardjo Thalib mengakui ada masukan dari ketiga pemain tersebut.

“Bukan cuma Ferdinand, tapi ada Erik dan Jajang juga, mereka putra Bandung. Saya rasa kami mendapatkan masukan berharga. Tapi itu rahasia kami di lapangan, teman media akan tahu sendiri nanti,” ucap Budiardjo.

Berikut prakiraan susunan pemain:

Persib: I Made Wirawan; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi, Tony Sucipto, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Zulham Zamrun, Atep, Sergio van Dijk.

PSM: Dimas Galih Pratama; Ardan Aras, Hendra Wijaya, Jajang Maulana, Achmad Sumardi, Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu, Ridwan Tawainella, M Rahmat, Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi Ning.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini