Home » , , , » Kelakuan anarkis Bonek terus berlanjut dini hari tadi

Kelakuan anarkis Bonek terus berlanjut dini hari tadi

Kelakuan anarkis Bonek terus berlanjut dini hari tadi. Aksi brutal BONEK masih menghantui persepakbolaan Indonesia, bagaimana tidak, ratusan Bonek masih saja melakukan aksi anarkis di jembatan suramadu pada jumat tengah malam hingga sabtu dini hari tadi.

Dan Puluhan pelaku bentrok di Jembatan Suramadu sudah diamankan oleh aparat kepolisian. Mereka adalah orang-orang yang melempari bus umum dan pariwisata di sekitar Suramadu, Jumat (6/5) tengah malam hingga Sabtu (7/5) dini hari tadi.

Menurut informasi yang Livebolaku himpun dari berbagai sumber, massa sudah standby di sekitar Suramadu sejak Jumat pukul 23.00. Diduga, mereka hendak menunggu kedatangan pemain Arema Cronus usai away ke markas Madura United, Stadion Gelora Bangkalan.

BACA JUGA : BONEK SWEEPING AREMANIA DI SURAMADU

Mereka pun melempari batu hampir semua bus yang melintas di Suramadu. Tak cuma bus yang berplat N, massa BONEK brutal juga secara membabi buta juga menyerang bus parisiwata. Bentrok dengan polisi tak bisa terhindarkan.

Petugas akhirnya memukul mundur Bonek. Para warga dan pedagang di sekitar Suramadu, juga diminta meninggalkan lokasi. Puluhan orang yang dianggap pelaku anarkis, sudah diamankan polisi dan dibawa ke Polsek terdekat.

Hingga pukul 04:00, aparat keamanan masih berjaga di sekitar Suramadu. "Kami akan berjaga sampai massa benar-benar membubarkan diri," ujar Kompol Muhtar Hadi, Kabag Perencanaan Polres Pelabuhan Tanjung Perak.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini