Home » , , , » Jelang PBFC vs Persib 7 mei 2016

Jelang PBFC vs Persib 7 mei 2016

Jelang PBFC vs Persib 7 mei 2016. Jelang laga pekan kedua ISC 2016 Antara PBFC vs PERSIB, Kedua tim baru memiliki satu poin hasil laga imbang pada pekan pertama ISC.

Duel sengit bakal tersaji di Stadion Segiri, Samarinda, nanti (7/5) malam, antara Pusamania Borneo FC dan Persib Bandung di ajang Torabika Soccer Championship 2016.

Persib yang pada laga perdana vs Sriwijaya FC hanya merengkuh hasil imbang, mengincar momen kebangkitan di markas Pesut Etam. Sementara Borneo penuh rasa optimistis kala harus menjamu lawannya itu.

"Mereka pasti ingin menang di sini, untuk itu kita harus bersiap. Saya tahu mereka adalah tim yang agresif. Untuk itu, pemain kita harus bermain layaknya prajurit untuk memenangkan peperangan ini," seru pelatih Borneo, Dragan Djukanovic.
BACA JUGA :


Sementara itu pelatih persib, Dejan, memuji kualitas dari para pemain yang dimiliki oleh Borneo. Pelatih Serbia yang tengah dalam tekanan dari Bobotoh karena belum memberikan hasil maksimal - ingin bisa membawa pulang poin dari Segiri.

"Kita akan berjuang untuk mencuri poin kalau bisa satu tapi mudah-mudahan tiga, mudah-mudahan tiga poin. Tapi, kita mau berjuang, kita belum pernah menang di sini, tapi kalau kita disiplin dan kerja keras. Saya percaya pemain kita bisa curi poin," tegas Dejan.

Maung Bandung dipastikan tanpa winger muda mereka, Febri Hariyadi, yang terserang demam dan harus istirahat. Sementara Gian Zola sebagai pemain muda bakal diplot mengisi slot youngster dari Persib.

Perkiraan susunan pemain PBFC vs PERSIB:

Pusamania Borneo FC: 
Dian Agus Prasetyo, Jad Noureddine, Zulkifli Syukur, Leonard Tupamahu, Diego Michiels, Tarik Michel, Lerby Pong Baru,Ponaryo Astaman, Terens Puhiri, Sultan Samma, Pedro Javier Velazquez.

Persib Bandung: 
Made Wirawan, Purwaka Yudhi Pratomo, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna, Tony Sucipto, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, David Laly, Robertino Pugliara, Juan Carlos Belencoso, Samsul Arif.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini