Home » , , , » Jelang Persegres gresik vs Perseru Serui 7 mei 2016

Jelang Persegres gresik vs Perseru Serui 7 mei 2016

Jelang Persegres gresik vs Perseru Serui 7 mei 2016. Menjelang lanjutan turnamen ISC A 2016 di pekan kedua, Persegres Gresik United bertekad memasang target tiga angka ketika menjamu Perseru Serui di Stadion Petrokimia, Sabtu (7/5) malam WIB.

Tim besutan Liestiadi itu mengawali ISC / TSC 2016 dengan kemenangan di kandang Persela. Kali ini, bermain di hadapan pendukungnya, Gresik United pun tak ingin kehilangan poin.

“Kami tetap optimis akan dapat melanjutkan hasil maksimal. Kami juga sudah mulai punya sedikit gambaran kekuatan mereka saat Perseru uji coba lawan Persela sebelum turnamen kemarin,” ujar Liestiadi.

Di satu sisi, Gresik United juga belum dapat dipastikan bakal menurunkan skuad terbaik. Salah satu stoper andalannya, Sasa Zecevic, masih diragukan main, karena mengalami cedera.

“Saya akan terus tunggu perkembangan Sasa hingga jelang pertandingan. Tapi kalau pun Sasa tidak bisa dimainkan, saya juga sudah siapkan calon penggantinya. Sementara [Muhammad] Irfan dan Eduardo [Maciel] siap dimainkan,” jelasnya.

Sebagai adaptasi pertandingan yang digelar pukul 21.00 WIB, Gresik United memilih menggelar latihan malam hari, Jumat (6/5). Sementara Perseru serui mendapat jadwal uji lapangan pada sore hari.

BACA JUGA :
KLASEMEN SEMENTARA ISC B

Di kubu Perseru, pelatih Perseru Agus Setiono pun tak kalah optimistis. Agus yakin, anak didiknya mampu membendung permainan Gresik United sekaligus mematahkan tren positif tim Laskar Joko Samudro.

“Kami bawa 18 pemain, dan sudah siap patahkan tren positif Gresik yang sebelumnya mengalahkan Persela. Sebab, kedatangan kami ke sini dengan tujuan utama mencuri poin,” tegas Agus.

Agus menambahkan, Perseru telah mengantongi modal positif jelang duel ini. Modal itu adalah berupa pengalaman mereka bermain malam hari. Ketika menjamu Mitra Kukar akhir pekan kemarin, duel itu juga digelar malam hari.

“Adaptasi waktu pertandingan sudah kami dapatkan. Kini tinggal penyesuaian saja, karena pertandingan nanti adalah laga away pertama kami,” ucap Agus.

perkiraan susunan pemain Persegres vs Perseru serui :

Gresik United: 
M Sandi Firmansyah; M Rifky, Ambrizal, Romy Agustian, Supriono; M Kamri, Agus Indra Kurniawan, Oh Inkyun, Eduardo De Conceicao Maciel, Suheri Daud; Emile Mbamba.


Perseru: 
Sukasto Efendi; Sugiono, Henry Njobi Elad, Yesaya Desnam, Bilibig Dian Mahrus, Tonny Ayomi, Boas Atururi, Arthur Bonai, Fred Mote, Dembele Siaka, Amadou Gakou.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini