Home » , , , » Jelang PSM vs Persela 7 mei 2016

Jelang PSM vs Persela 7 mei 2016

Jelang PSM vs Persela 7 mei 2016. Menjelang laga kedua di ISC 2016 sore ini, Pelatih PSM Makassar Luciano Leandro mengungkapkan bahwa semangat anak asuhnya sedang tinggi untuk mendapatkan poin penuh kala menjamu Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Sabtu (7/5) sore WIB.

Menurut pelatih PSM, Luciano leandro, para pemain PSM sudah fokus menatap laga nanti sore.

“Pemain saya tengah semangat untuk mendapatkan poin penuh di kandang sendiri, mau tidak mau harus menang. Kita tak mau kalah di kandang. Para pemain saya berada di atas angin, dan saya sangat optimis untuk memberikan kemenangan di depan publik sendiri,” ungkapnya.

BACA JUGA : 

Sementara di kubu lawan, Persela tak mau membuang kesempatan kali ini. Setidaknya, mereka ingin pulang ke Lamongan dengan membawa poin. Pelatih Persela Stefan Hansson mengatakan, timnya akan berupaya maksimal mendapatkan poin.

“Yang jelas kami datang dengan membawa misi untuk meraih kemenangan, apa pun kami lakukan‎ pada laga ini,” kata Hansson.

Hansson mengakui tidak mudah mendapatkan poin di kandang PSM, mengingat Juku Eja diisi para pemain bagus, dan berkelas.

“Kita tahu PSM bukan tim yang mudah dikalahkan di kandangnya, mereka akan berjuang mati-matian untuk mendapatkan kemenangan di kandangnya,” ungkap Hansson.

Perkiraan susunan pemain PSM vs PERSELA :

PSM: 
Dimas Galih Pratama; Hendra, Boman, Jajang, Erik Setiawan; Maldini Pali, Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu, Alex da Silva de Souza; Ferdinand, Lamine Diarrassouba.

Persela: 
Choirul Huda; Djayusman Triasdi, Kristian Adelmund, Viktor Pae, Samsul Arifin; Tamsil Sijaya, Renzo Omar, Steven Imbiri, Zulvin Zamrun; Muhammad Kdouh, Herman Dzumafo Epandi.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini