Home » , , » Hasil ISC Madura united vs Arema 0-0

Hasil ISC Madura united vs Arema 0-0

Hasil ISC Madura united vs Arema 0-0. Madura United FC hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan sepuluh pemain Arema Cronus dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (6/5) malam WIB.

Pertandingan antara Madura United dan Arema berlangsung ketat dan sangat keras. Bahkan, permainan keras itu membuat Hendro Siswanto diganjar kartu merah usai melakukan pelanggaran terhadap Engelberd Sani.

BACA JUGA : 
KLASEMEN SEMENTARA ISC
RANKING FIFA TIMNAS MEI 2016

JALANNYA PERTANDINGAN :

Babak pertama

Sejak peluit kick-off babak pertama ditiupkan wasit,  Madura United yang tampil di hadapan pendukungnya mampu bermain lebih baik. Peluang diperoleh Bayu Gatra di menit ke-13 usai memperdayai Ahmad Alfarizi. Namun sepakannya menyamping di sisi kanan gawang Kurnia Meiga.

Arema berusaha merespons serangan Madura United dengan berbalik melakukan tekanan. Namun upaya tim Singo Edan menemui tembok kukuh Madura United yang terjalin bagus di laga ini.

Singo Edan mendapatkan peluang untuk mengubah papan skor pada menit ke-26. Tapi tendangan bebas Hamka Hamzah masih bisa ditepis kiper Hery Prasteyo. Begitu juga dengan kans Srdan Lopicic yang bisa ditangkap Hery di menit ke-40.


Babak kedua

Peluang diperoleh pemain Madura, Pablo Rodriguez pada menit ke-56, tapi tandukannya bisa digagalkan Meiga.

Setelah peluangnya kandas di awal babak kedua, Bayu Gatra kembali mencoba peruntungan pada menit ke-59. Bayu yang sukses masuk ke dalam kotak penalti memilih melepaskan tendangan ke gawang, walau Pablo terlihat berdiri bebas. Sepakannya Bayu pun melambung di atas mistar.

Arema harus bermain dengan sepuluh orang setelah Hendro Siswanto diganjar kartu merah pada menit ke-76 akibat melakukan pelanggaran keras terhadap Engelberd Sani. Kalah jumlah pemain membuat Arema memperkuat pertahanan.

Skema permainan bertahan ini membuat Madura United mengalami kesulitan menembus lini belakang Arema, Kedua tim akhirnya harus puas berbagi angka satu di laga malam ini.

Berikut susunan pemain:

Madura United: 
Heri Prasetya; Ahmad Maulana, Asep Berlian, Fabiano Beltrame, Gilang Ginarsa, Munhar, Slamet Nurcahyo (Toni 84'), Bayu Gatra, Engelberd Sani (Jeong 80'), Rendy Siregar, Pablo Rodriguez.

Cadangan: Joko Ribowo; Guntur Ariyadi, Jeki Arisandi, Jeong Kwang Sik, Rishadi Fauzi, Toni Mossi, Elthon Maran.

Pelatih: Gomes De Olivera

Arema: 
Kurnia Meiga; Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Ryuji Utomo, Ahmad Farizi; Raphael Maitimo, Hendro Siswanto, Ferry Arman Saragih (Antoni 56'), Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra; Gustavo Giron (Sunarto 70'). 
 
Cadangan: I Made Wardhana; Beny Wahyudi, Junda Irawan, Arif Suyono, Juan Revi, Antoni Putro, Sunarto.

Pelatih: Milomir Seslija


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini