Home » , , » Alasan Arema masuk kelompok 85 ajukan KLB PSSI

Alasan Arema masuk kelompok 85 ajukan KLB PSSI

Alasan Arema masuk kelompok 85 ajukan KLB PSSI. Manajemen Arema akhirnya membuka suara soal masuknya mereka dalam kelompok 85 yang mengusulkan Kongres Luar Biasa (KLB) pada Exco PSSI. Manajemen Arema ternyata punya alasan tersendiri.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyatakan Arema selaku member PSSI dan juga voter berhak mengusulkan KLB. Tak heran jika klub berjuluk Singo Edan itu tergabung dalam kelompok 85 yang sudah menyerahkan proposal usulan ke Exco (3/5).

"Sebagai anggota dan voter, kami harus menjaga kedaulatan PSSI. Kami berharap jangan sampai pemerintah yang menyelenggarakan KLB," ungkap Ruddy.

Karenanya, Ruddy widodo menambahkan, daripada pihak lain yang menyelenggarakan KLB, lebih baik jika klub-klub dan voter PSSI yang mengusulkan. Setidaknya, KLB bisa digelar oleh 2/3 anggota dan voter PSSI selambat-lambatnya tiga bulan setelah pengajuan tidak ditanggapi.

"Selain itu, kami juga melihat di negara lain yang bersebrangan dengan pemerintah, tak pernah berakhir dengan baik. Makanya semua harus sejalan," pungkas manajer berkacamata ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini