Home » , , , , » RESMI, ISC Kick Off 29 April 2016

RESMI, ISC Kick Off 29 April 2016

RESMI, ISC Kick Off 29 April 2016. Teka teki kapan digulirkannya Indonesia Soccer Championship (ISC) A akhirnya terjawab. PT Gelora Trisula Semesta (GTS) memastikan kick off ISC digelar pada 29 April 2016 di stadion Mandala, Jayapura
.
Laga antara Persipura Jayapura selaku tuan rumah menjamu Persija Jakarta di Stadion Mandala jadi penanda dimulainya kejuaraan jangka panjang ini.

Direktur Utama GTS, Joko Driyono, menyatakan 29 April 2016 menjadi waktu yang paling tepat untuk menggulirkan ISC A. Pertimbangannya adalah di tanggal tersebut ISC A bisa secara resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

"29 (April) menjadi tanggal ideal. Ini karena masih bisa dikelola jadwal secara keseluruhan," ungkap Joko driyono.

"Dengan mempertimbangkan beberapa hal, termasuk jadwal Presiden, itu (tanggal pembukaan ISC) sangat tepat. Ini juga menyangkut hubungan dengan klub dan partner. Maka, 29 April kami pilih sebagai kick-off ISC A," kata Joko di Hotel Park Lane, Senin 11 April 2016.

"Kami masih bisa mengatur jadwal secara keseluruhan. Terlebih, semua kerjasama dengan berbagai pihak terkait bisa dijalin dengan baik," lanjutnya.

Awalnya, ISC A akan digelar pada 16 April 2016. Peluncuran ISC A dijadwalkan 3 hari sebelumnya. Dengan demikian, peluncuran ISC A pun mengalami pergeseran menjadi Senin pekan depan, 18 April 2016, di mana para kontestan akan diperkenalkan.

www.livebolaku.blogspot.com


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini