Home » , , » Arema bersiap luncurkan Arema TV

Arema bersiap luncurkan Arema TV

Arema bersiap luncurkan Arema TV. Manajemen Arema saat mencoba merintis inovasi baru di bidang media elektronik, yakni berupa AREMA TV terhitung sejak April 2016 ini. Langkah ini sebagai perwujudan mimpi klub singo edan untuk memiliki televisi sendiri layaknya klub-klub Eropa yang menjadi kiblat Singo Edan.

Seperti halnya Manchester United, Real Madrid, Liverpoo, Bayern Munchen, AC Milan, Inter milan, dan banyak lagi klub Eropa yang memiliki sendiri media berupa stasiun televisi komersil. Dari situlah mereka memiliki sumber pendapatan lain yang bisa mendukung kelangsungan hidup klub.

"Sebenarnya ini rencana dua tahun lalu dan sekarang masih dalam masa percobaan karena ada tambahan Sumber Daya Manusia (SDM) yang bisa mengembangkan Arema TV," kata Media Officer Arema, Sudarmaji, dilansir Bola. com.

Sejauh ini, rintisan Arema TV masih mengandalkan channel Youtube sebagai saluran penyiarannya. Dalam channel tersebut, Aremania bisa melihat video-video eksklusif pertandingan Arema, sesi latihan, kegiatan tim lainnya, maupun aktivitas penggawa Singo Edan.

"Ke depan kalau sudah terbentuk, berbagai acara akan bisa dinikmati fans lewat streaming alias tv online. Arema TV bakal jadi bisnis baru. Tentunya lewat streaming berbayar untuk laga resmi dan uji coba," pungkas Sudarmaji.

www.Livebolaku.blogspot.com


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini