Home » , , » Jadwal Konvoi Arema 17 april 2016 bagikan hadiah jersey

Jadwal Konvoi Arema 17 april 2016 bagikan hadiah jersey

Jadwal Konvoi Arema 17 april 2016 bagikan jersey gratis. Konvoi Arema yang resmi diselenggarakan pada tanggal 17 April 2016 mendatang ternyata menyediakan banyak reward bagi para Aremania. Salah satunya adalah panitian menyiapkan hadiah jersey bagi Aremania.

20 jersey Arema yang disediakan tersebut diperuntukkan untuk Aremania yang tertib dalam melakukan konvoi, utamanya adalah Aremania yang menaati segala aturan lalu lintas selama menjalani tur keliling Malang Raya.

"Kami menyediakan hadiah berupa jersey kepada Aremania yang tertib, satu berhelm, sepeda motornya juga dilengkapi dengan surat-surat karena ini adalah kampanye. Dan konvoi seperti ini yang kita harapkan," tegas Sudarmaji.

"Kita juga memberikan edukasi bahwa rivalitas itu hanya ada di dalam Stadion selama 90 menit bermain, tidak ada sangkut pautnya Plat L di jalanan dengan Arema apalagi sebagai musuh yang harus dirusak. Bahkan beberapa diantaranya adalah warga Malang sendiri, tentu ini akan menjadi edukasi bagi mereka,"

Sudarmaji juga menjelaskan jika konvoi juga akan dijadikan sarana promosi Arema, salah satunya adalah menyebar brosur yang berisi tentang jadwal ISC 2016 yang bakal diputar.

"Semoga nanti jadwal ISC-nya segera fix karena akan dibagikan kepada warga masyarakat Kota Malang. Sementara saat ini yang pasti Arema membawa trophy juara, sementara untuk pemain itu urusannya CEO karena konvoi berjalan sangat lama," terangnya.
www.Livebolaku.blogspot.com


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini